Berita Sidoarjo

Kematian Ibu Satu Anak di Sidoarjo Masih Jadi Misteri, Warga Sebut Sering Cekcok dengan Suami Siri

Kematian Suwarsih, perempuan 40 tahun yang tinggal di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo masih penuh tanda tanya.

Penulis: M Taufik | Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim.com/ M Taufik
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban di Sidoarjo, Senin (18/7/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO – Kematian Suwarsih, perempuan 40 tahun yang tinggal di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo masih penuh tanda tanya.

Ibu satu anak yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Senin (18/7/2022) itu diduga korban pembunuhan. Namun sampai sekarang polisi belum berhasil mengungkap peristiwa itu.

“Masih proses penyelidikan,” jawab Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono,” Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi dan sudah melakukan olah TKP. Sekarang ini, petugas juga masih menunggu hasil outopsi terhadap jenazah korban.

“Belum keluar (hasil visumnya). Kami juga masih belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Terkait bercak darah yang ada di lokasi itu asalnya dari mana, juga belum diketahui karena masih menunggu hasil otopsinya," kata Novi.

Baca juga: Ibu Satu Anak di Sidoarjo yang Ditemukan Tewas di Rumahnya Kerap Cekcok dengan Pria, Suami Siri?

Kapan hasil visum itu keluar? Novi menybebut bahwa pihaknya belum bisa memastikan kapan hasil visum itu bisa keluar. Dia hanya bisa berharap dalam waktu dekat, hasil visum bisa segera diketahui.

Selama ini, korban tinggal di rumah tersebut bersama suami sirinya. Namun sejak peristiwa itu, sang suami disebut-sebut sudah tidak pernah terlihat.

Di sisi lain, sejumlah warga juga menyebut bahwa selama ini korban kerap terlihat cekcok dengan suami sirinya itu.

Terkait sejumlah spekulasi yang beredar, Novi tidak bersedia komentar lebih banyak. Dia hanya menegaskan bahwa peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan.

Suwarsih pertama ditemukan oleh anak bersama adik dan keponakannya yang datang ke rumah itu, Senin pagi. Karena tidak bisa masuk lantaran rumah dalam keadaan terkunci, keluarga korban berusaha membobolnya.

Sesampai di dalam, mereka melihat korban dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tertutup kain sprei di kamarnya. Anak dan adiknya itu langsung keluar rumah sambil berteriak histeris hingga didengar oleh sejumlah warga sekitar

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved