Berita Blitar

Apes, Hindari Kucing Nyebrang, Dua Pengendara di Blitar Tersungkur ke Aspal

Gara-gara ulah seekor kucing, yang asal menyebrang jalan raya, Bejo (64), warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro ini jadi apes. Sebab, karena menghind

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/IMAM TAUFIQ
sepeda motor korban rusak usai tersungkur gara-gara pesepeda hindari kucing menyeberang di jalanan Blitar 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Imam Taufiq

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Gara-gara ulah seekor kucing, yang asal menyebrang jalan raya, Bejo (64), warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro ini jadi apes. Sebab, karena menghindari kucing itu, ia terjatuh dari sepeda pancal hingga luka parah.

Bukan hanya Bejo, yang terluka namun Yatim (46), pengendaara sepeda motor asal Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro juga demikian.

Bahkan, informasinya luka yang derita Yatim justru lebih parah setelah bertabrakan dengan Bejo. Keduanya terluka pada bagian kepala karena kemungkinan terbentur jalan aspal.

"Lukanya parah dan keduanya sudah dibawa anggota ke rumah saakit (RSUD Mardi Waluya, Kota Blitar)," kata AKP Kadek Aditya Yasa Putera, Kasatlantas Polres Blitar.

Menurutnya, kecelakaaan itu terjadi padaa Kamis (21/07/2022) pagi aattaaaau sekittar pukul 06.00 WIB. Itu terjadi di perempatan jalan raya Nggaprang, Kecamatan Kanigoro atau dekat sekolah MAN Tlogo.

Saat itu, Bejo mengayuh sepeda pancal sendirian. Entah mau ke mana, ia melaju dari arah selatan (arah rumahnya) dan informasinya akan ke rumah temannya.

Baca juga: Asyik Nonton Bola, Warga Gresik Mendadak Dengar Suara dan Dikira Kucing, Ternyata Motornya Hilang

Namun, baru 1,5 km dari rumahnya, atau saat melintas di jalan perempatan itu, meendadak ada seekor kucing, yang berlari dengan menyebrang jalan. 

"Iya, informasinya demikian (korban panik karena berusaha menghindari seekor kucing, yang mendadak muncul di depannya," ungkapnya.

Akibat panik itu, korban langsung terjatuh. Mungkin juga, yang membuatnya panik karena dari arah kanannya atau arah timur (arah dari kantor Pemkab Blitar), datang sepeda motor Prima nopol AG 6148 KH yang dikendarai Yatim.

Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari sehingga keduanya tersungkur di jalan beraspal itu. Karena keduanya sama-sama terluka parah sehingga segera dilarikan ke rumah sakit.

 Untuk memastikan siapa yang jadi penyebab kecelakaaan ini, petugas menunggu kedua korban bisa dimintai keterangan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved