Berita Jatim

Tanggapi Fenomena Citayam Fashion Week, Emil Dardak Ajak Pemuda Peka Perubahan

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengajak kaum muda untuk selalu peka terhadap perubahan dan pembaharuan.

TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat konferensi daerah ke XI Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Surabaya, Sabtu (23/7/2022). 
Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengajak kaum muda untuk selalu peka terhadap perubahan dan pembaharuan. Emil berharap pemuda terus mampu memainkan peran yang luar biasa. 
Demikian disampaikan Emil saat membuka konferensi daerah ke XI Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Surabaya, Sabtu (23/7/2022).
Pemimpin muda itu lantas memberi contoh seperti Citayam Fashion Week yang baru-baru ini ramai jadi perbincangan. Tren yang terjadi di kawasan Sudirman Jakarta itu memang menarik perhatian belakangan ini. 
"Kita semua tahu yang terjadi di Sudirman Jakarta ini menarik perhatian banyak orang, karena ada anggapan bahwa orang turun ke jalan sebagai sesuatu yang aneh," terang Emil. 
"Padahal, kalau kita mau mengamati beberapa jalanan di negara/kota besar di dunia juga memilikinya seperti di Singapura dengan Orchad Roadnya, Jepang dengan jalanan di Shibuya dan di Perancis dengan Champs-Élysées," jelasnya.
Emil mengungkapkan itulah pentingnya peka terhadap perubahan dan pembaharuan. 
Mantan Bupati Trenggalek itu pun berharap, GAMKI serta organisasi kepemudaan lain mampu memainkan peran terhadap perubahan serta pembaharuan yang terjadi. 
"Bukan sekedar menjadi follower melainkan menjadi trendsetter," jelas suami Arumi Bachsin tersebut. 
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved