Berita Blitar

Terpental Ditabrak Kereta Api, Pria di Blitar Buat Warga Heran, Cuma Luka Lecet Meski Motor Ringsek

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan Kereta Api Doho Penataran, di Kabupaten Blitar, Minggu (31/07/2022) siang, membikin warga heran.

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/IMAM TAUFIQ
Korban tertabrak kereta api, Andik (29), warga Desa Mangle, Kecamatan Kanigoro, selamat dan kondisi motor usai dihantam KA 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Imam Taufiq

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR -  Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan Kereta Api Doho Penataran, di Kabupaten Blitar, Minggu (31/07/2022) siang, membikin warga heran.

Sebab, pria yang tertabrak KA, Andik (29), warga Desa Mangle, Kecamatan Kanigoro, selamat.

Bahkan, bukan hanya itu, namun yang membikin warga geleng-geleng kepala, korban langsung sadarkan diri meski sempat tergeletak dengan mengalami beberapa luka di tubuhnya.

"Meski kondisi korban sehat namun langsung dibawa ke rumah sakit karena ada beberapa luka di tubuhnya (seperti lecet-lecet di lengannya)." Kata AKP Burhanudin, Kapolsek Garum.

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pukul 12.00 WIB. Itu terjadi di perlintasan yaang tanpa ada palang pintunya, yakni di Desa Pojok, Kecamatan Garum.

Entah saat itu korban hendak ke mana namun ia melaju dari arah rumahnya (selatan) dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Yakni, Honda Vario nopol AG 4895 QBL.

Baca juga: Balita 3 Tahun Jadi Korban Luka Berat Kecelakaan Bus Harapan Jaya Ditabrak Kereta Api di Tulungagung

Informasinya, itu bukan sepeda motornya sendiri melainkan pinjam milik saudaranya. 

"Belum diketahui mau pergi ke mana karena belum sempat ditanya karena langsung dibawa ke rumah sakit (RSUD Mardi Waluya, Kota Blitar)," ujarnya.

Sesampai di TKP, di saat pengendara lainnya berhenti di selatan rel KA, korban teras melaju meski sudah diteriaki warga dengan diberi tahu kalau ada KA dari arah baratnya (arah Kota Blitar).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved