Berita Artis Korea

5 Fakta Drama Korea Terbaru Extraordinary Attorney Woo yang Hits, Liburan ke Bali dan Bahas Season 2

Ini 5 fakta drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo yang lagi hits, pemain akan liburan ke Bali sampai bahas season 2.

Editor: Dwi Prastika
Kolase Soompi
Drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo yang tayang Juli-Agustus 2022 - Ini 5 fakta Extraordinary Attorney Woo yang lagi hits, pemain liburan ke Bali sampai bahas season 2. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo merupakan salah satu drama Korea (drakor) yang sangat populer.

Drama Korea yang tayang di Netflix ini meraih rating tinggi selama penayangannya di bulan Juli 2022, meskipun episode awalnya mendapat angka rendah.

Drama Korea romantis ini bercerita tentang pengacara perempuan autis di Korea Selatan bernama Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin.

Extraordinary Attorney Woo menggambarkan perjuangan Woo Young Woo menghadapi kasus, hubungan dengan rekan kerja, dan mulai mengenal cinta. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo ditayangkan di ENA dan Netflix setiap Rabu dan Kamis pukul 20.00 WIB.

Hingga Kamis (4/8/2022), drama Korea Extraordinary Attorney Woo telah menayangkan 12 episode dari 16 episode. Artinya drakor ini masih on going (sedang berlangsung).

Rencananya, episode terakhir Drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo akan tayang di Netflix pada 18 Agustus 2022.

Sambil menunggu episode terakhir tayang, yuk intip 5 fakta seputar drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo ini.

Drama Korea romantis Extraordinary Attorney Woo.
Drama Korea romantis Extraordinary Attorney Woo. (Soompi)

1. Para Pemain Extraordinary Attorney Woo Akan Berlibur di Bali

Sutradara hingga jajaran pemain drama Korea terbaru Extraordinary Attorney Woo siap melakukan perjalanan liburan ke Bali.

Seperti diberitakan sebelumnya, para pemain mendapatkan hadiah liburan berkat popularitas drama mereka yang melesat.

Dilansir dari Soompi, Kamis (4/8/2022), perwakilan dari Extraordinary Attorney Woo mengonfirmasi tentang rencana liburan tersebut.

"Termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan yang lainnya akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus 2022," kata sumber drama Extraordinary Attorney Woo.

2. Kang Tae Oh Siap Wamil

Sosok pemeran Lee Jun Ho atau Jun Ho dalam drama korea Extraordinary Attorney Woo yang trending di Twitter.
Sosok pemeran Lee Jun Ho atau Jun Ho dalam drama korea Extraordinary Attorney Woo yang trending di Twitter. (Instagram @kangtaeohphil)

Namun tidak semua pemain akan pergi berlibur. Kang Tae Oh tidak bisa ikut bergabung menikmati keindahan Bali bersama yang lain karena akan pergi wajib militer (wamil).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved