WAGS

Deretan WAGs Baru Liga Inggris 2022-2023, Intip Pesona Pacar Darwin Nunez hingga Istri Ivan Perisic

Berikut deretan Deretan WAGs baru nan cantik di Premier League, Liga Inggris 2022/2023.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram
Kolase foto deretan WAGS terbaru di Liga Inggris 2022-2023. 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut deretan Deretan WAGs baru nan cantik di Premier League, Liga Inggris 2022/2023.

Dalam beberapa hari ke depan kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League akan segera bergulir.

Rencananya Liga inggris 2022-2023 akan dimulai pada pada Jumat (5/8/2022) dengan menggelar laga pembuka antara Crystal Palace kontra Arsenal.

Jelang kick off, deretan WAGs anyar siap mewarnai Liga Inggris 2022-2023, Siapa saja mereka? simak informasinya di artikel ini.

Rollercoaster yang memainkan emosi selama sembilan bulan penuh akan dimulai dan tentu diwarnai wajah-wajah baru WAGs Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022-2023: Big Six Premier League Jumpa Lawan Enteng di Pekan Pertama

Sementara klub papan atas disibukan dengan pembentukan skuat, beberapa pemain baru yang diharapkan segera beradaptasi.

Tentunya dengan lingkungan yang baru dan berharap kesuksesan akan mendatanginya lewat performa menakjubkan dan luar biasa.

Akan tetapi hal-hal menajubkan Premier League tak hanya datang dari para pemainnya, tetapi juga para WAGs yang tergabung dalam petualangan.

Mulai dari mantan pemandu sorak NFL hingga model asal catwalk asal Argentina, sederet WAGs baru luar biasa akan menambah kemewahan Premier League musim ini.

Matt Turner/Ashley Herron

Kiper asal Amerika Serikat, Matt Turner bakal membawa sosok pendukung nomor satunya yang juga mantan pemandu sorak di New England Patriots.

Pom pom Queen yang masih berusia 25 tahun, Ashley Herron pernah tampil di Super Bowl LII, tepat di saat Tom Brady dikalahkan Philadelphia Eagles di Minneapolis, Minnesota.

Herron bukan WAGs biasa, di tahun 2018 ia mendapat gelar Master dalam bisnis dari Universitas Harvard dan fokus studi pada 'Perilaku Organisasi dengan Pemasaran yang Mengganggu'.

Bulan lalu, Turner dan Herron dikaruniai seorang putra bernama Easton dan tak lama keduanya menjalin hubungan suci lewat tali pernikahan.

Halaman
123
Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved