Berita Blitar

Hendak Antar Makanan, Warga Blitar Lihat Ada yang Janggal dari Rumah Tetangga, Bau Menyeruak

Seorang kakek hidup sebatang kara, Harjani (65), warga Dusun Tritehrejo, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Blitar ditemukan tewas

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Januar
net
Ilustrasi kakek di Blitar tewas di rumah beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Imam Taufiq

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Entah sudah berapa hari meninggal dunia, seorang kakek hidup sebatang kara, Harjani (65), warga Dusun Tritehrejo, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Blitar ditemukan tewas dalam rumahnya, Kamis (4/8/2022) pagi.

Saat ditemukan, kondisinya sudah berbau sehingga diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia namun tak ada yang mengetahuinya karena tinggal sendirian selama ini.

Belum diketahui penyebab kematiannya namun jasadnya ditemukan di lantai atau di bawah kursi, yang ada di ruang tamu rumahnya.

Kursi itu diketahui tiap hari bukan hanya diduduki korban namun juga sekaligus sudah seperti tempat tidurnya.

Makanya, ada dugaan, korban terguling dari kursi lalu terjatuh ke lantai.

Baca juga: Mojokerto Geger, Tamu Hotel Ditemukan Tewas di Kamar, Sempat Mengeluh Sakit dan Minta Sarapan

"Menurut tetangganya, korban itu hidup sendirian kaarena anaka-aaanaknya sudah keluarrgaaaa daan tinggaal di lur kota. Soal penyebab kematiannya, belum diketahui," ungkap AKP Imam Subeckhi, Kapolsek Talun.

Yang mengetahui kejadian itu pertama kali adalah kakek Rojikan (70), tetangganya.

Pagi itu atau sekitar pukul 06.00 WIB, ia mengantar makanan ke saudaranya, yang tinggal di belakang rumah korban. Saat akan balik dan melintas di samping rumah korban, kakek itu heran karena rumah korban dalam kondisi sepi dan pintu rumahnya tertuttup rapat. Karena tidak biasa dan merasa ada yang aneh, ia mengintipnya.

"Katanya, meski pintunya tertutup namun tak dikunci, sehingga bisa dibuka. Namun, yang aneh, belum sempat ia itu masuk dan baru membuka pintu rumahnya, sudah tercium baunya (bau tidak enak menyeruak) sehingga membuatnya heran," paparnya.

Akhirnya, waarga raaaamai-reaamai meengeceknya karena korban ssendiri jugaa taak terlihat. Entah ia sudah berapa lama meninggal dunia, namun saat ditemukan warga, kondisinya sudah berbau dan tergeletak di bawah kursi.

"Menurut tetangganya, korban memang terlihat sehat. Namun, ada yang bilang kalau kadang mengeluhkan penyakitnya," ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved