Berita Gresik

Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, Warga Gresik Deklarasikan Diri Jadi Sobat Anies

Dukung Anies Baswedan maju Pilpres 2024, sejumlah warga Gresik mendeklarasikan diri menjadi Sobat Anies. Manfaatkan media sosial kenalkan sosok Anies.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Willy Abraham
Sejumlah warga Gresik yang menamakan diri Sobat Anies Baswedan menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Esrod Cafe dan Resto di Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Sabtu (6/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sejumlah warga Gresik yang menamakan diri Sobat Anies Baswedan menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden 2024.

Selain turun ke lapangan, media sosial akan lebih dimanfaatkan untuk mengenalkan sosok Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Para relawan mendeklarasikan diri di Esrod Cafe dan Resto di Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Sabtu (6/8/2022).

Sobat Anies Baswedan di Gresik diprediksi akan terus bertambah setelah dikukuhkan. Bahkan sampai di tingkat kecamatan, desa/kelurahan hingga RT/RW.

Sobat Anies Baswedan DPD Kabupaten Gresik dipimpin oleh Achmad Efendi. Deklarasi dihadiri langsung oleh Ketua Relawan Nasional Sobat Anies, Rieke Panji Triwardani.

Menurut Rieke, sambutan relawan Sobat Anies Gresik sangat baik. Para relawan datang berkumpul atas keinginan sendiri. Benar-benar dari hati nurani.

Rieke menyampaikan sejumlah program kerja. Termasuk menanggapi tentang isu negatif yang kerap menyerang Anies di media sosial.

"Kami memiliki tim media center, yang mengcounter berita hoax, dan mendelegasi kepada DPW, DPD, untuk membeberkan fakta di medsos (media sosial) bahwa Anies punya banyak prestasi," kata Rieke kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Dia mengatakan, Anies Baswedan merupakan figur yang pas untuk maju Pilpres 2024, karena bisa menjadi pemimpin semua golongan, termasuk generasi milenial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved