Berita Madura

Beroperasi Sembunyi-sembunyi, 5 Wanita Pemuas Nafsu di Sumenep Nekat Jajakan Diri di Genteng Biru

Lima orang wanita nekad jajakan diri menjadi pemuas nafsu para hidung belang berhasil diamankan di lokalisasi Genteng Biru Sumenep

TribunJatim.com/ Willy Abraham
ILUSTRASI - Sejumlah wanita diduga PSK sembunyi di dalam kamar di Desa Banyuurip, Samaleak, Kecamatan Kedamean, Gresik, beberapa waktu lalu. Aktivitas wanita pemuas nafsu juga terjadi di lokalisasi Genteng Biru Sumenep dan petugas berhasil mengamankan sejumlah wanita 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Sebanyak lima orang wanita yang diduga nekat menjadi pemuas nafsu para hidung belang berhasil diamankan oleh anggota Polsek Saronggi, Polres Sumenep.

Tempat penggerebekan itu dilakukan di Desa atau Kecamatan Saronggi Sumenep dan biasa lokasinya warga menyebutnya lokalisasi Genteng Biru pada hari Selasa (9/8/2022).

Dikonfirmasi Kapolsek Saronggi, AKP Joni Wahyudi membenarkan bahwa pihak menggrebek lokalisasi Genteng Biru tersebut.

"Genting biru itu memang menjadi tempat prostitusi, namun beberapa bulan kemarin sudah tutup," kata AKP Joni Wahyudi, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Cerita PSK di Probolinggo, Beruntung Dapat Pelanggan Berondong, Kadang Apes Layani Kakek Gigi Ompong

Tetapi lanjutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tempat itu kembali beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

Nah, dari informasi itu sehingga anggota Polsek Saronggi melakukan patroli dan pengecekan. Dan ternyata menemukan 5 orang wanita warga luar kota (Kabupaten) berada di tempat tersebut.

"Penggrebekannya siang hari sekitar pukul 12.00 WIB," ungkapnya.

Sayangnya, lima orang wanita yang diamankan itu tidak disebutkan siapa saja dan dari mana saja dengan alasan masih dalam pemeriksaan.

"Lima orang wanita tersebut masih dilakukan pemeriksaan atau pendataan di ruang penyidik reskrim Polsek Saronggi," katanya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved