Berita Jember

Sepeda Motor Tertabrak Kereta di Jember, Pengendara Terlempar ke Bawah Rel, Bocah 10 Tahun Tewas

Kecelakaan maut di Jember, sepeda motor tertabrak kereta api di Jember, pengendara terlempar ke bawah rel dekat saluran irigasi, bocah 10 tahun tewas.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Wahyunik
Pengendara sepeda motor tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Krajan, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Jember, tepatnya di depan Kantor Desa Sumberlesung, Sabtu (13/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Pengendara sepeda motor tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Krajan, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Jember, tepatnya di depan Kantor Desa Sumberlesung, Sabtu (13/8/2022). Lokasi kejadian hanya berjarak sekitar 150 meter dari Stasiun Ledokombo.

Plh Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Tohari membenarkan peristiwa tersebut.

Meski begitu, Tohari mengaku belum bisa memberi banyak keterangan.

"Kami masih menunggu data lengkapnya," ujar Tohari.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jatim Network, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. KA Pandanwangi melaju dari arah Banyuwangi ke Stasiun Jember.

Pengendara sepeda motor disebut tiga orang.

Menurut warga sekitar, Arif, dari informasi yang didengarnya, satu orang meninggal dunia, dan dua lainnya kritis. Namun dia mengaku tidak mengetahui kronologi detail peristiwa tersebut.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Polsek Ledokombo, akibat kecelakaan yang melibatkan kereta api dan motor tersebut, satu orang meninggal dunia, dan dua orang dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban meninggal dunia adalah Moh Ayyil Muttaqin (10) warga Dusun Laok, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Jember. Sedangkan dua korban dirawat di RSD dr Soebandi adalah Isbat Fatoni (20) warga Dusun Laok, Desa Sumberlesung, Ledokombo, dan Izzal Anggi (9) warga Dusun Krajan, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, Jember.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved