Mau Cek Ongkir ke Luar Negeri Terjangkau, Bisa Lewat Usahakurir.co.id

Aktivitas belanja online yang kian mengalami peningkatan tentu saja berpengaruh pada jasa ekspedisi pengiriman barang.

Editor: Taufiqur Rohman
istimewa
Dengan Usahakurir.co.id, berbagai pilihan ekspedisi pengiriman barang dapat diakses hanya dalam satu layanan 

TRIBUNJATIM.COM - Aktivitas belanja online yang kian mengalami peningkatan tentu saja berpengaruh pada jasa ekspedisi pengiriman barang. Tak heran jika saat ini banyak sekali jasa ekspedisi yang berlomba-lomba menawarkan jasanya kepada masyarakat.

Banyaknya jasa ekspedisi yang ada, membuat masyarakat merasa bingung dalam menentukan jasa pengiriman barang ke luar negeri. Mereka perlu cek ongkir ke luar negeri dengan budget dan estimasi kirim yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman.

Tak hanya itu, pastinya mereka juga mencari jasa ekspedisi yang kredibel dan terpercaya agar merasa aman saat menggunakan jasanya.

Untuk menangani keluhan tersebut, berikut beberapa rekomendasi jasa ekspedisi terbaik dengan jangkauan domestik dan Internasional yang dapat dijadikan pilihan.

Ekspedisi Pengiriman Barang Domestik

1. JNE Express
JNE merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang sudah terkenal cukup lama di kalangan masyarakat. Telah berdiri sejak tahun 1990, saat ini titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

2. Lion Parcel
Lion Parcel (PT Lion Express) merupakan salah satu jasa pengiriman barang dengan penawaran ongkir terjangkau yang berdiri sejak 14 Februari 2013 silam. Lion Parcel melayani first, middle, dan last mile baik untuk pengiriman domestik maupun internasional.

3. SiCepat Ekspres
SiCepat telah berdiri sejak tahun 2014, hingga kini jangkauannya mencakup seluruh wilayah Indonesia, bahkan berekspansi ke benua Asia dan Australia. Sesuai dengan namanya, kecepatan pengiriman menjadi fokus utama dari pelayanan SiCepat.

4. Anteraja
Anteraja mampu bersaing dengan layanan serta penawaran ongkos kirimnya yang terjangkau. Salah satu anak perusahaan dari Triputra Group ini mulai beroperasi sejak Tahun 2019 lalu.

5. SAP Express Courier
SAP Express ditetapkan sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Dengan sistem operasionalnya yang berbasis teknologi tentu saja akan mempermudah masyarakat dalam melakukan pengiriman barang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved