Berita Artis Korea

6 Rekomendasi Drakor Populer yang Mengandung Pelajaran Hidup, Ada Drama Korea Terbaru Our Blues

Berikut ini 6 rekomendasi drakor populer yang mengandung pelajaran hidup, ada drama Korea terbaru Our Blues hingga drama yang dibintangi Cha Eun Woo.

Editor: Dwi Prastika
Kolase Soompi
Adegan dalam drama Korea My ID is Gangnam Beauty dan drakor Our Blues. Berikut ini 6 rekomendasi drakor populer yang mengandung pelajaran hidup, ada drama Korea terbaru Our Blues hingga drama yang dibintangi Cha Eun Woo. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak hanya menyajikan hiburan semata, drama Korea (drakor) juga mengandung pelajaran hidup, yang bisa diambil dari karakter yang dimainkan para aktor dan aktris.

Beragam kisah dan latar belakang yang disajikan dalam drama Korea (drakor) bisa menjadi pembelajaran untuk penonton. Seperti soal kesehatan mental, seputar dunia kedokteran, hukum, politik, dan lain sebagainya.

Sebut saja drama Korea terbaru Our Blues yang menyajikan banyak cerita para tokohnya, mulai pergaulan bebas, pertemanan, hubungan ibu dan anak, realita kehidupan masyarakat kepulauan dan lain sebagainya.

Ada juga drama Korea Sky Castle yang mengangkat isu sistem pendidikan di Korea yang membuat orang tua memaksa anaknya agar berprestasi secara akademik.

Berikut ini 6 rekomendasi drama Korea populer yang mengandung pelajaran hidup.

1. Our Blues

Drama Korea
Drama Korea "Our Blues" menarik perhatian pecinta drakor. Drama yang resmi ditayangkan pada 9 April 2022 di Netflix ini dibintangi aktor dan aktris ternama Korea Selatan. (Soompi)

Drama Korea terbaru "Our Blues" menarik perhatian pecinta drakor karena dibintangi aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Selain pasangan kekasih Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, drama Korea terbaru Our Blues juga dibintangi Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Drama yang resmi ditayangkan pada 9 April 2022 di Netflix ini mengangkat kisah kehidupan sekumpulan warga di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Drama Korea ini mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang saling berkaitan. Beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara, berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved