Kecelakaan

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Maut di Gresik, Kakek Berusia 61 Tahun Tewas di Lokasi

Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Gresik, kakek berusia 61 tahun tewas di lokasi kejadian. Begini kronologi kejadiannya.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Thinkstock
ILUSTRASI - Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Gresik, Kamis (18/8/2022). Kecelakaan maut di Gresik yang melibatkan tiga motor itu menyebabkan satu orang tewas, yakni Apriyanto Teguh Pribadi (61). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Gresik, Jatim, Kamis (18/8/2022) .

Kecelakaan maut di Gresik yang melibatkan tiga motor itu menyebabkan satu orang tewas, yakni Apriyanto Teguh Pribadi (61).

Saat kejadian, warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, itu mengendarai motor Honda GL nopol W 5146 AF.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban melaju dari arah Gresik Kota Baru (GKB), menuju simpang empat Petrokimia.

Saat di lokasi kejadian, korban membentur sepeda motor Honda Vario nopol L 2118 AAZ yang dikendarai remaja berusia 18 tahun, yang ada di depannya. Apriyanto pun jatuh oleng ke kanan. 

Kemudian dari arah berlawanan, ada sepeda motor yang dikendarai Achmad Yusuf Al Hinduan (53) warga Desa Gapurasukolilo, Gresik. Yusuf yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin nopol W 5793 C langsung menabrak korban.

Korban Apriyanto meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Dalam kejadian itu, satu orang dinyatakan tewas dan dua orang mengalami luka-luka. Korban tewas langsung dibawa petugas ke RSUD Ibnu Sina Gresik," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono

Korban Apriyanto meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian kedua pemotor, Maxianus Rivaldo dan Achmad Yusuf Al Hinduan mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Petrokimia Gresik.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tulungagung, Dua Mahasiswi Tertabrak Bus Saat Akan Ambil Data Penelitian, 1 Tewas

Hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, dinyatakan korban kurang menjaga kehati-hatian saat berkendara. 

“Korban Ariyanto Teguh tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan searah di depannya," tutup Ipda Wiji Mulyono.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Gresik

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved