Berita Surabaya

Almond Tart Stroberi Lapis Kukus Pahlawan Cocok Jadi Oleh-oleh Khas Surabaya, Ada Promo di Gubeng

Menu Almond Tart Stroberi dari Lapis Kukus Pahlawan cocok jadi oleh-oleh khas Surabaya, ada promo serba Rp 25 ribu di Gubeng.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Lapis Kukus Pahlawan cabang Stasiun Gubeng Kota Surabaya resmi beroperasi kembali dengan wajah baru, Sabtu (20/8/2022). Bersamaan dengan itu, Lapis Kukus Pahlawan juga mengenalkan produk terbaru mereka, yakni Almond Tart Stroberi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lapis Kukus Pahlawan cabang Stasiun Gubeng Kota Surabaya resmi beroperasi kembali dengan wajah baru, Sabtu (20/8/2022).

Di tempat yang baru dan lebih luas, Lapis Kukus Pahlawan menggelar re-opening di area Stasiun Gubeng.

Bersamaan dengan itu, Lapis Kukus Pahlawan juga mengenalkan produk terbaru mereka, yakni Almond Tart Stroberi.

Pembukaan store yang terletak di dalam stasiun sebelah pintu kedatangan ini merupakan upaya Lapis Kukus Pahlawan untuk mempermudah customer setia yang ingin membeli produk, namun tak bisa datang ke store.

Mereka yang diburu waktu harus berangkat ke kota lain bisa mampir ke store Lapis Kukus Pahlawan sembari menunggu kereta datang. Sehingga, bisa mempersingkat waktu dan lebih praktis.

"Supaya pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang ke Surabaya bisa merasakan ke-khasan kuliner Kota Surabaya, yakni Lapis Kukus Pahlawan. Selain grand opening, kami juga ada launching varian baru yaitu Almond Tart Stroberi," kata Sr Brand Manager PT Agrinesia Raya, Nurul Akbar.

Dia mengatakan, Almond Tart Stroberi merupakan salah satu produk baru Lapis Kukus Pahlawan yang istimewa. Tak hanya rasa, namun tampilan Almond Tart Stroberi juga dapat menggugah selera. Tart ini sangat cocok dijadikan oleh-oleh.

"Almond Tart Stroberi dibuat dengan tekstur pinggiran crust yang renyah, bagian dalam yang lembut dan lumer, lapisan tengah bolu stroberi, topping di tengah selai stroberi, warna cerah yang menggugah selera. Produk Lapis Kukus Pahlawan juga sudah bersertifikasi halal. Diolah dari bahan baku berkualitas dan diproduksi dengan mesin modern berteknologi Jepang," urainya.

‘’Almond tart ini termasuk varian kategori baru. Jadi kalau kita bicara produknya beda dengan lapis kukus, jadi dia lebih dioven, kita keluarkan varian baru Almond Tart Stroberi,’’ imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved