Kapolsek Sukodono Terlibat Kasus Narkoba

Kapolsek Sukodono Sidoarjo Ditangkap karena Kasus Narkoba, Polsek Sepi, Petugas Enggan Berkomentar

Kapolsek Sukodono Sidoarjo ditangkap Propam Polda Jatim karena terlibat kasus narkoba, Polsek terpantau sepi, petugas enggan berkomentar.

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/M Taufik
Pasca penangkapan Kapolsek Sukodono dan dua anggotanya terkait kasus penyalahgunaan narkoba, suasana Polsek Sukodono Sidoarjo pada Selasa (23/8/2022) siang sepi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Pasca penangkapan Kapolsek Sukodono dan dua anggotanya terkait kasus penyalahgunaan narkoba, suasana Polsek Sukodono Sidoarjo pada Selasa (23/8/2022) siang sepi.

Hanya terlihat beberapa anggota beraktivitas di sana.

Di ruang SPKT, ada beberapa anggota tetap piket, melayani warga yang melakukan pengaduan atau pengurusan administrasi. Beberapa warga terlihat sedang di ruang pelayanan itu. 

Di sisi lain, aktivitas terlihat di ruang reskrim. Beberapa petugas tampak beraktivitas di ruangan itu. Namun mereka memilih tidak berkomentar tentang peristiwa yang terjadi. 

“Saya tidak berhak dan tidak bisa berkomentar apa-apa,” jawab Kanit Reskrim Polsek Sukodoni, Iptu Sugiono saat ditanya wartawan. 

Hal serupa disampaikan sejumlah anggota lain.

Semua memilih tidak berkomentar apa-apa terkait persoalan yang sedang banyak diberitakan media massa itu. 

Sebelumnya, Kapolsek Sukodono AKP KTW bersama Aiptu YHP dan Aiptu YS diamankan Propam Polda Jatim karena diduga terlibat kasus narkoba. 

Ketiganya masih menjalani proses di Prompam Polda Jatim di Surabaya.

Di sisi lain, petugas Prompam juga mengamankan alat isap, korek api gas, sedotan, plastik wadah sabu, dan botol kemasan plastik di salah satu ruangan Polsek Sukodono.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Sidoarjo

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved