Honda DBL with KFC 2022

Berhasil Comeback pada Kuarter Ketiga dan Keempat, Aremu Tundukkan Songo di Honda DBL with KFC 2022

Berhasil comeback pada kuarter ketiga dan keempat, Aremu (julukan SMA Muhammadiyah 1 Gresik) tundukkan Songo di Honda DBL with KFC 2022.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
LEADER: Kapten tim SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Kinanti Yumna (25) saat tampil pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya, di DBL Arena Surabaya, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Semangat pantang menyerah tim putri SMA Muhammadiyah 1 Gresik patut diacungi jempol. Bagaimana tidak. Selalu tertinggal pada dua kuarter awal tak membuat mereka menyerah.

Srikandi Aremu (julukan SMA Muhammadiyah 1 Gresik) berhasil comeback pada kuarter ketiga dan keempat. Mereka berhasil menutup laga dengan keunggulan 18-12 atas SMAN 9 Surabaya pada lanjutan babak penyisihan grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region di DBL Arena Surabaya, Rabu (24/8/2022).

Semula laga ini seakan bakal dimenangkan dengan mudah oleh Songo (sebutan SMAN 9 Surabaya).

Kuarter pertama dan kedua didominasi putri Songo. Namun memasuki kuarter tiga hingga empat, keadaan berbalik. Aremu berhasil menyamakan kedudukan hingga 8-8. Bahkan di menit-menit terakhir kuarter tiga, Aremu justru benar-benar berhasil comeback dengan skor 13-8. Hingga akhirnya menutup laga dengan keunggulan 18-12.

Kinanti Yumna, kapten sekaligus mesin poin andalan Aremu untuk laga kali ini sukses catatkan skor 10 poin, 2 rebound, dan 1 assist.

Dara dengan nomor jersey 25 ini sangat intens mempersiapkan diri menghadapi liga basket pelajar terbesar ini. Selain rajin berlatih dua kali sehari di sekolah. Ia juga perdalam skill-nya dengan bergabung bersama klub basket.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved