Liga 1

Demi Tiket Arema FC Vs Persija, Aremania Datang Sejak Jam 7 Pagi dan Rela Antre Berpanas-panasan

Antrian para pemburu tiket Arema FC Vs Persija Jakarta terlihat di Kantor Arema FC atau Kandang Singa, Jumat (26/8/2022) pagi.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/DYAAYU
Antrian tiket Arema FC Vs Persija di Kantor Arema FC, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Antrian para pemburu tiket Arema FC Vs Persija Jakarta terlihat di Kantor Arema FC atau Kandang Singa, Jumat (26/8/2022) pagi.

Pembeli tiket yang didominasi Aremania itu nampak berjejer menunggu antrian untuk tiket pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta yang akan digelar, Minggu (28/8/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Meski loket penjualan tiket baru dibuka pukul 09.00 WIB namun Aremania sudah datang sejak pukul 07.30 WIB.

“Pukul 07.30 WIB sudah pada datang antri. Kalau bigmatch memang seperti ini antriannya. Biasanya lawan Persija, Persib, Persebaya pasti ramai,” kata juru parkir Kandang Singa, Diro kepada Tribun Jatim Network, Jumat (26/8/2022).

Baca juga: Buruan Sebelum Kehabisan! Penjualan Tiket Arema FC Vs Persija di Kandang Singa Buka Jam 9 Pagi Ini

Sementara itu Anang salah satu Aremania mengatakan rela panas-panaskan di bawah terik matahari untuk mengantri tiket karena pertandingan Arema FC Vs Persija memang sudah ditunggu tunggu.

“Antusias karena musim lalu covid tidak bisa nonton langsung ke stadion, apalagi ini lawannya Persija jadi pengen banget nonton langsung ke stadion,” ujar Anang.

Untuk harga tiket yang dibandrol, masih tetap sama dengan laga laga sebelumnya, yakni Ekonomi Rp 50 Ribu, VIP Rp 150 Ribu dan VVIP Rp 250.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved