Berita Madiun

Ethereal Wedding Exhibition Hotel Aston Madiun Wujudkan Pernikahan Impian, Digelar 26-28 Agustus

90 vendor pernikahan memeriahkan pameran pernikahan bertajuk Ethereal Wedding Exhibition 2022 di Bima Grand Ballroom, Hotel Aston, Jalan Mayjen Sungko

TRIBUNJATIM.COM/Sofyan Arif Candra
90 vendor pernikahan memeriahkan pameran pernikahan bertajuk Ethereal Wedding Exhibition 2022 di Bima Grand Ballroom, Hotel Aston, Jalan Mayjen Sungkono, Kota Madiun. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - 90 vendor pernikahan memeriahkan pameran pernikahan bertajuk Ethereal Wedding Exhibition 2022 di Bima Grand Ballroom, Hotel Aston, Jalan Mayjen Sungkono, Kota Madiun.

Dalam pameran yang diselenggarakan mulai 26-28 Agustus 2022 tersebut diisi oleh wedding organizer, make up artist, foto dan videografi, bridal, dekorasi, lighting, entertainment dan berbagai vendor lainnya.

Manager Hotel Aston Madiun, Mira Kiranasari mengatakan vendor tersebut datang tidak hanya dari Kota dan Kabupaten Madiun saja tapi juga kabupaten/kota se-karesidenan, mulai dari Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan.

"Dengan nama Ethereal Wedding Exhibition yang memiliki arti keindahan paling tinggi diharapkan pameran bisa jadi solusi pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya," kata Mira, Jumat (26/8/2022).

Pada tahun 2019 lalu, pameran pernikahan Hotel Aston dapat menarik 800 pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp 275 juta.

Baca juga: Wedding Fair Shangri-La Surabaya, Ada Konsep Pernikahan ala Serial Bridgerton Hingga Makan Malam 3D

Dengan begitu berkembangnya vendor di karesidenan Madiun, Mira optimis capaian transaksi pada pameran pernikahan pada tahun ini mencapai Rp 350 juta.

Pemilihan bulan Agustus ini juga diperhitungkan oleh Hotel Aston yang bertepatan dengan bulan Suro.

"Kalau bulan Suro ini aktivitas pernikahan belum terlalu tinggi sehingga vendor bisa optimal memamerkan ide-ide kepada calon pengantin untuk bulan-bulan kedepan," jelas Mira.

Mira berharap terselenggaranya kegiatan ini juga bisa mendorong perputaran roda perekonomian di Kota Pendekar pasca Pandemi Covid-19, terutama wedding organizer yang banyak tidak mendapatkan pesanan selama Pandemi.

"Bagi pengunjung yang transaksi berkesempatan mendapatkan grand prize sepeda motor, emas 10 gram, cincin pernikahan, dan mesin cuci," kata Mira.

Selain itu vendor juga diwajibkan untuk memberikan diskon kepada pengunjung yang bertransaksi minimal 10 persen.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved