Berita Madura

Jasad Pria Berbaju Koko Buat Warga Pulau Kangean Sumenep Geger, Ada Tulisan 'Azasi Hasan Center'

Warga Desa Buddi Kecamatan Arjasa pulau Kangean Sumenep, Madura digegerkan dengan adanya penemuan mayat pada hari Rabu (24/8/2022) sekira pukul 09.00

TRIBUNJATIM.COM/Ali Hafidz Syahbana
Saat petugas melakukan identifikasi penemuan jasad berbaju koko tanpa identitas di Pulau Kangean Sumenep 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Warga Desa Buddi Kecamatan Arjasa Pulau Kangean Sumenep, Madura digegerkan dengan adanya penemuan jasad pada hari Rabu (24/8/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Jasad tersebut tidak diketahui identitasnya, namun diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan memakai baju koko warna putih dan kaos dalam warna putih ada tulisan 'AZASI HASAN CENTER'.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan jika ada penemuan mayat di Pulau kangean yang tidak diketahui identitasnya di pesisir pantai Saghubing Desa Buddi Kecamatan Arjasa.

"Identiasnya belum diketahui, cuman mayat itu dengan ciri-ciri memakai celana pendek motif kotak warna biru kombinasi warna merah. Saat ini masih proses penyelidikan," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas pada Jumat (26/8/2022).

Saat ditenukan mayat tersebut oleh warga setempat, kondisi mayat seperti kepala tinggal tulang tengkorak, jari tangan kanan dan kiri hilang, tulang betis sampai kaki kanan dan kiri hilang.

Baca juga: Buang Hajat di Sungai, Warga Muharto Malang Teriak Lihat Jasad Pria Berhelm Pink Mengambang

Selain itu lanjutnya, kemaluan tidak ada, kondisi mayat hanya tingggal tulang dan sedikit daging yang masih menepel dibagian alat kelamin.

Awal ditemukannya jasad itu pada hari Rabu (24/8/2022) sekira pukul 09.00 WIB oleh warga setempat bernama Mustari, yang sehari-harinya ke pantai untuk mencari ranting pohon dan bambu kecil buat dijadikan kayu bakar.

Sesampainya di pinggir Pantai Saghubing, tiba - tiba menemukan sosok jasad yang tubuhnya sudah tidak lengkap dengan posisi tengkurap.

Setelah itu, ia langsung bergegas pulang ke rumahnya dan memberitahu kepada Kadus Saghubing bernama Subairi.

Dengan adanya informasi tersebut, Subairi langsunv menghubungi Sekdes dan Kades setempat dan langsung menghubungi anggota Polsek Kangean perihal informasi penemuan mayat tersebut.

"Pada pukul 10.00 WIB anggota Polsek Kangean bersama anggota Koramil Kangean dan Nakes Puskesmas Arjasa berangkat menuju Desa Buddi Kecamatan Arjasa dab pada pukul 12.00 WIB rombonga sampai di tempat kejadian penemuan mayat untuk melakukan identifikasi," papar AKP Widiarti Sutioningtyas.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved