Honda DBL with KFC 2022

Petik Hasil Impresif di Honda DBL with KFC 2022, Tim Putra SMA Frateran Surabaya Tetap Evaluasi

Meski berhasil memetik hasil impresif di Honda DBL with KFC 2022, tim putra SMA Frateran Surabaya tetap lakukan evaluasi.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
PRODUKTIF: Mauritius Kenneth memimpin perolehan poin bagi SMA Frateran Surabaya saat menghadapi SMAN 1 Pacet Mojokerto pada lanjutan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region di DBL Arena Surabaya, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hasil impresif dipetik tim putra SMA Frateran Surabaya.

Tim polesan coach Kencana Wukir ini mengukir kemenangan perdana mereka pada babak penyisihan Grup Q Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region, setelah menundukkan SMAN 1 Pacet Mojoketo dengan skor 51-16 di DBL Arena Surabaya, Jumat (26/8/2022).

Meski menang besar, coach Kencana Wukir tampaknya tak terlalu puas dengan penampilan anak didiknya. Evaluasi di tempat langsung dia lakukan terhadap para pemain di ruang ganti usai laga. Evaluasi on the spot dilakukan sekitar 15 menit. Para pemain masih mengenakan jersey yang basah oleh guyuran keringat.

“Meski menang besar, pelatih masih kecewa dengan permainan kami. Makanya beliau langsung evaluasi kami. Menurut coach, kami kurang fokus, terutama pada kuarter ketiga tadi,” jelas Mauritius Kenneth, kapten tim Frateran.

Frateran tampil mendominasi pada kuarter pertama. Mereka unggul 17-8.

Memasuki kuarter kedua, dengan cepat mereka mendulang poin hingga 31-8. Memasuki kuarter ketiga, Smansapa (sebutan SMAN 1 Pacet Mojokerto) sempat memberi perlawanan gara-gara kendurnya defense Frateran. Hingga laga berakhir Frateran tak memberi ampun hingga lawannya laga berakhir dengan skor 51-16.

Mauritius Kenneth tampil sebagai pengumpul poin terbanyak bagi Frateran. Student-athlete yang mengenakan jersey nomor 10 ini catatkan 11 poin, 4 rebound, dan 3 assist. Disusul oleh Jovannes Friendly yang juga sumbang 11 poin, 2 rebound, dan 1 steal.

Pada laga selanjutnya, Frateran akan berhadapan dengan SMA Petra 4 Surabaya pada 3 September 2022 mendatang. Untuk menentukan siapa yang berhak menyandang juara Grup Q. Sekaligus lolos ke Babak Playoff Seri Surabaya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved