Berita Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Kenalkan Business Suite, Liburan Bisa Sambil Kerja

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mengenalkan kamar business suite, cocok untuk menikmati sensasi bekerja dan bersantai secara bersamaan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kamar business suite di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Senin (29/8/2022). Cocok untuk para tamu yang ingin menikmati sensasi bekerja dan bersantai secara bersamaan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah resmi perkenalkan kamar bertema bisnis pertama di Surabaya, business suite.

Kamar tersebut menyediakan tipe kamar suite yang luas nan modern, cocok untuk para tamu yang ingin menikmati sensasi bekerja dan bersantai secara bersamaan.

"Dirancang khusus untuk tamu bisnis yang produktif, business suite 2-in-1 menawarkan kamar dengan kombinasi ideal antara ruang kerja bernuansa modern dengan ruang tamu 'Zen Zone' yang terpisah untuk kamar tipe junior suite, serta dengan tambahan lounge untuk tipe kamar suite yang lebih luas," ungkap Room Division Manager, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Achmad Syaifudin, Senin (29/8/2022).

Variasi pilihan kamar tersebut ditujukan untuk menyediakan ruang rehat dan bersantai bagi para tamu di sela rapat dan pertemuan.

Lebih dari itu, seluruh kamar business suite didesain dan didekorasi dengan hasil berkualitas tinggi, dilengkapi dengan sentuhan warna pastel nan lembut untuk memaksimalkan nuansa kamar suite yang modern dan nyaman.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati tempat tidur mewah dan sprei berbahan linen yang lembut di tiap kamar untuk memastikan para tamu merasakan kenikmatan istirahat yang luar biasa setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan.

"Kamar tipe business suite ini merupakan tawaran unik yang ada di Kota Surabaya, dan sekaligus menambah daftar keistimewaan layanan untuk para tamu bisnis selain lokasi hotel sempurna dan strategis, berdekatan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia," ujar Achmad Syaifudin.

Jadi, untuk pertama kalinya, kamar baru tersebut akan memberikan ruang yang sempurna bagi para tamu untuk bekerja dan menikmati liburan secara bersamaan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved