Japan Open 2022

Japan Open 2022: Ini Jadwal dan Hasil Undian Wakil Indonesia, Inikah Momen Kebangkitan Marcus/Kevin?

Berikut ini hasil undian wakil Indonesia pada babak pertama Japan Open 2022. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap bangkit.

Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa
Berikut ini hasil undian wakil Indonesia pada babak pertama Japan Open 2022. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap bangkit. 

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia akan mengikuti gelaran Japan Open 2022.

Menurut jadwal, Japan Open 2022 direncanakan berlangsung mulai 30 Agustus hingga 4 September mendatang di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang.

Untuk diketahui, juara bertahan turnamen BWF World Tour Super 750 itu adalah ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memenangkan gelar pada 2019 lalu.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium kampiun setelah menundukkan rekan senegara sekaligus senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru menjadi runner-up Kejuaraan Dunia 2022, dengan skor 21-18, 23-21.

Pada 2020 dan 2021, Japan Open tidak diadakan karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia 2022: Rekor Ternoda, Ahsan/Hendra Dipaksa Menyerah dari Wakil Malaysia

Marcus/Kevin yang belum kembali pada performa terbaik setelah rehat karena Marcus menjalani operasi kaki akan melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) yang merupakan juara Taipei Open 2022.

Tiga pasangan ganda putra akan menghadapi ujian sulit pada babak pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi lawan yang sudah mengalahkan mereka dua kali, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan).

Leo Rolly Carnandao/Daniel Marthin sudah harus bertemu ganda putra juara dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak pertama.

Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana selanjutnya akan melawan salah satu andalan Malaysia di ganda putra, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved