Berita Persebaya Surabaya

Kata Andre Oktaviansyah Usai Debut Perdananya di Persebaya Dapat Pujian dari Bonek

Gelandang muda Persebaya, Andre Oktaviansyah mendapat pujian Bonek atas penampilan apiknya saat Persebaya menang 0-1 dari PSS Sleman.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Gelandang Persebaya, Andre Oktaviansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelandang muda Persebaya, Andre Oktaviansyah mendapat pujian Bonek atas penampilan apiknya saat Persebaya menang 0-1 dari PSS Sleman di Stadion Muguwoharjo (27/8/2022).

Ia menjalankan tugas dengan baik juga langsung nyetel dengan tim meski itu merupakan laga debut Andre bersama Persebaya di Liga 1 2022.

Tampil selama 90 menit, gelandang bertahan 17 tahun itu mampu meredam agresivitas gelandang asing PSS Sleman, Ze Valente.

"Sangat bersyukur karena saya juga pertama kali dan Bonek-Bonita cukup senang dengan permainan saya yang kemarin," ungkap Andre.

"Untuk pujian dan apresiasi saya ucapkan terima kasih, tapi saya harap jangan terlalu berlebihan karena pertandingan masih banyak," tambahnya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022/2023 Pekan Kedelapan: Persebaya Vs Bali United, Derbi Jateng Persis Solo Vs PSIS

Di luar penampilan apiknya, pemain kelahiran Depok itu tidak menyangkal bahwa sempat ada nervous, apalagi ia langsung debut di laga penting.

"Awal masuk lapangan memang sedikit nervous, cuma dari diri sendiri agak dibiasain aja supaya gak nervous, dan dukungan dari Bonek yang itu juga menghilangkan nervous," ucapnya.

Sebagai bekal, Andre katakan ia sempat meminta saran dan masukan pada pemain lebih senior yang bermain di posisinya, M Hidayat.

"Sempat nanya-nanya sama bang Dayat di posisinya itu gimana, dia ngasih tahu yang penting jangan terlalu maju, harus tetap di posisi, apalagi itu pertandingan penting," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved