Startup Aquatech JALA Hadir di Munas Shrimp Club Indonesia (SCI) 2022

JALA, startup penyedia layanan solusi end-to-end untuk budidaya udang, menjadi salah satu peserta yang turut hadir di Munas Shrimp Club Indonesia (SC

Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Startup Aquatech JALA Hadir di Munas Shrimp Club Indonesia (SCI) 2022 

TRIBUNJATIM.COM - JALA, startup penyedia layanan solusi end-to-end untuk budidaya udang, menjadi salah satu peserta yang turut hadir di Munas Shrimp Club Indonesia (SCI) 2022 pada 23-25 Agustus 2022 lalu.

Diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, Munas ini merupakan yang event kelima yang pernah diadakan oleh SCI. Acaranya meliputi Shrimp Farmer Day, Pameran & Temu Usaha Nasional, serta Seminar Budidaya Udang.

CEO JALA, Liris Maduningtyas, turut mengambil bagian sebagai pembawa materi mengenai wawasan industri udang pada tahun 2021-2022. Selain itu, Aryo Wiryawan selaku co-founder JALA juga hadir sebagai Perwakilan Munas SCI .

Pada hari pertama Munas, booth JALA mendapat kesempatan untuk dikunjungi Sakti Wahyu Trenggono selaku Menteri Kelautan dan Perikanan. 

Liris pun memberikan penjelasan singkat terkait fitur-fitur yang ada di aplikasi JALA yang dapat membantu petambak dalam menjalankan budidaya udang dengan lebih sukses dan efisien.

Minister of Fisheries at JALA
Minister of Fisheries at JALA (JALA)

Pada hari kedua dan ketiga, booth JALA terpilih untuk live interview bersama MC. Head of Business Development Jessie Sutrisno pun memperkenalkan JALA sebagai solusi lengkap budidaya udang, mulai dari aplikasi digital, pendanaan operasional hingga panen udang yang dapat dipenuhi oleh JALA

Selain itu, JALA mengadakan aktivitas Spin Wheel dimana peserta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hingga logam mulia.

SCI sendiri adalah wadah bagi pembudidaya udang Indonesia untuk berkumpul dan mendapatkan informasi mengenai perkembangan industri udang baik di Indonesia maupun dunia. 

Di SCI, pembudidaya udang bisa saling membantu dan bertukar pikiran untuk menghadapi segala permasalahan di industri udang dan bertanya kepada pakar di bidang tersebut.

Dengan antusiasme yang besar di Munas SCI 2022, JALA berharap dapat terus bekerja sama dengan SCI dan berpartisipasi di acara selanjutnya untuk memberikan edukasi serta solusi lengkap bagi pembudidaya udang di seluruh Indonesia.

Apabila Anda tertarik untuk mengetahui solusi JALA secara lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website JALA di jala.tech atau menghubungi Customer Service JALA di nomor 0813-2551-4194

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved