Beri Solusi Keuangan, Danamon Syariah Hadirkan Layanan Menarik, Tebar Program Haji Hingga Otomotif

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyatakan, pihaknya telah mengisi tahun 2022 ini dengan penuh semangat positif dan optimisme tinggi, sejalan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Direktur Syariah dan Sustainability Finance Danamon, Herry Hykmanto. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyatakan, pihaknya telah mengisi tahun 2022 ini dengan penuh semangat positif dan optimisme tinggi, sejalan dengan usianya yang sudah memasuki tahun ke-66.

Pada perayaan ulang tahun Danamon bulan Juli lalu, Danamon Syariah turut serta memberikan banyak promo menarik kepada para nasabah setia.

Mulai dari program Daftar Haji dengan hadiah menarik kepada 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran hingga diskon Rp 1 juta untuk paket Umrah bagi 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran.

Ada pula cashback langsung senilai Rp 66 ribu untuk pembukaan rekening Tabungan Perencanaan Syariah dengan menggunakan kode referral HUT66

Program promo tersebut merupakan wujud komitmen Danamon Syariah, sebagai bagian dari Danamon, untuk menyediakan produk dan layanan keuangan berbasis Syariah kepada nasabah dan masyarakat Indonesia, termasuk membantu merealisasikan mimpi jutaan umat Muslim untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

Ada beberapa produk tabungan berbasis Syariah yang menjadi unggulan Danamon saat ini, yaitu Tabungan BISA Umrah iB dan Tabungan Rencana Haji iB.

Kedua produk tabungan tersebut memiliki banyak fitur unggulan bagi para nasabah, di mana setidaknya ada empat fitur utama yang ditawarkan pagi calon Jemaah Umrah dan Haji, yakni;

1) Setoran rutin bulanan yang didebet otomatis (Mudah); 2) Bisa menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin tiap bulannya (Bebas); 3) Pertanggungan asuransi Syariah sampai dengan Rp 200 juta (Gratis);

Selanjutnya 4) calon Jemaah Umrah bebas memilih penyedia jasa travel Umrah dari rekanan Danamon atau pilihan sendiri serta bagi Jemaah Haji akan mendapatkan notifikasi jika dana telah mencukupi untuk mendaftar Haji (Nyaman).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved