Berita Kediri

Bupati Mas Dhito Beri Bonus Rp 7 Juta untuk Top Skor dan Top Player di Piala Bupati

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito memberikan bonus untuk pemain terbaik dan top skor di Piala Bupati Kediri. 

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Januar
Istimewa/ Dok Pemkab Kediri
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito memberikan bonus untuk pemain terbaik dan top skor di Piala Bupati Kediri. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika


TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito memberikan bonus untuk pemain terbaik dan top skor di Piala Bupati Kediri

Bonus ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa usai laga Final antara Kecamatan Ngadiluwih dan Papar, di Stadion Canda Bhirawa, Kamis (1/9/2022).

Bonus ini diberikan kepada Ixbal Alyora dari Kecamatan Pagu sebagai pencetak goal terbanyak atau top skor dengan perolehan 12 Goal dan Aica Ali Mochtar Pramata dari Kecamatan Ngadiluwih sebagai pemain terbaik. 

Menurut Mbak Dewi, sapaan akrab Wakil Bupati berhijab itu pemberian bonus dari Mas Dhito tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet. 

Baca juga: Persik Kediri Vs PSM Makassar: Macan Putih Targetkan Raih Poin Bersama Pelatih Baru

“Kita mengapresiasi, saya mewakili Mas Dhito untuk menyerahkan hadiah untuk top skorer dan top player,” katanya. 

Mbak Dewi berharap dengan adanya kejuaraan yang diinisiasi oleh Mas Dhito ini dapat meningkatkan minat putra daerah untuk ikut memperkuat tim sepak bola di Kabupaten Kediri. Baik tim Persedikab maupun kontingen sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Semakin banyak atlet-atlet dari Kabupaten Kediri yang masuk Persedikab. Dan semoga banyak yang tertarik untuk masuk ke sepak bola Kabupaten Kediri,” harapnya. 

Sementara itu, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan menyebutkan pihaknya telah memonitor dan menyeleksi pemain dari tiap pertandingan di kejuaran antar kecamatan ini. 

“Dari awal kami sudah menyeleksi. Ada pemain yang bagus yang akan segera kami lakukan pemusatan di Kabupaten,” ungkap Dedi. 

Terakhir, Dedi menjelaskan pemain yang dipilihnya ini nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti Porprov di tahun depan. 

“Maka nanti kita akan berkoordinasi dengan pelatih untuk segera mempersiapkan untuk Porprov dari pemain-pemain kecamatan yang bertanding,” pungkasnya. 

Sebelumnya, saat membuka kejuaraan tersebut pada 3 Agustus lalu, Mas Dhito mengatakan bonus yang diberikan masing-masing sebesar 7 juta ini direpresantisikan sebagai 77 tahun usia Republik Indonesia

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved