Badminton

Hasil Badminton Japan Open 2022: Dibuat Kocar-kacir Ganda Putra China, Fikri/Bagas Angkat Koper

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terpaksa harus angkat koper dari Japan Open 2022

Editor: Taufiqur Rohman
Badminton Indonesia
Pemain badminton ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terpaksa harus angkat koper dari Japan Open 2022. 

TRIBUNJATIM.COM - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terpaksa harus angkat koper dari kejuaraan badminton Japan Open 2022.

Fikri/Bagas tak bisa terhindar dari kekalahan saat menghadapi wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada babak 16 besar Japan Open 2022.

Dari Hasil Japan Open 2022 kali ini, pasangan yang akrab disapa Bakri itu kalah dua gim langsung dengan skor akhir 20-22, 18-21 dalam tempo 35, di Maruzen Intec, Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022).

Dengan kekalahan dari pasangan yang dijuluki sebagai Duo Menara Reborn ini, Fikri/Bagas gagal melanjutkan langkah ke perempat final Japan Open 2022 .

Jalannya pertandingan

Baca juga: Hasil Japan Open 2022: Menagi Duel Super Ketat, Apriyani/Fadia Jumpa Lawan Berat di Perempat Final

Fikri/Bagas berhasil membuka angka terlebih dulu meski tak lama berselang Liu/Ou membalikkan kedudukan pada awal gim pertama.

Pengamatan yang kurang sempurna dari Bagas Maulana membuat ganda putra yang sering dijuluki sebagai Duo Menara Reborn itu kembali menjauh.

Sebuah kesalahan dari Ou Xuan Yi membawa Fikri/Bagas merebut momentum dengan berbalik unggul.

Sempat kedudukan kembali imbang, Fikri/Bagas berhasil memaksa Liu/Ou untuk membuat kesalahan dan merebut interval pertama dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Liu/Ou langsung menambah angka meski tak lama berselang mereka dibuat pontang-panting lagi oleh Fikri/Bagas.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved