Berita Arema

Ditunjuk Jadi Pelatih Arema FC, Javier Roca Bangga: Siap Jawab Kepercayaan Tim Singo Edan

Javier Roca mengaku siap menjawab tantangan manajemen untuk bisa membawa Arema FC lebih bersinar dan meraih hasil gemilang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Javier Roca resmi didapuk jadi pelatih baru Arema FC. Javier Roca mengaku siap menjawab tantangan manajemen untuk bisa membawa Arema FC lebih bersinar dan meraih hasil gemilang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Javier Roca, mantan pelatih Persik Kediri resmi menjadi pelatih Arema FC dan diumumkan pada Selasa (6/9/2022) sore lewat aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan yang singkat, Javier Roca mengaku siap menjawab tantangan manajemen untuk bisa membawa Arema FC lebih bersinar dan meraih hasil gemilang sepeninggal pelatih sebelumnya, Eduardo Almeida.

“Terimakasih untuk semuanya. Saya sangat bangga dikasih kepercayaan untuk menjadi pelatih Arema FC."

"Saya tahu Aremania tidak hanya sekedar ingin tim ini menang tapi juga bermain sesuai gaya Arema sesungguhnya,” kata Javier Roca, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Arema FC Sertakan Klausul Khusus untuk Javier Roca: 3 Kali Kalah Beruntun, Otomatis Keluar

Untuk itu pelatih berusia 45 tahun itu berharap Aremania terus memberikan support pada tim, terutama para pemain.

“Saya minta support, tidak untuk saya tapi untuk pemain karena mereka yang berlaga di lapangan dan mereka yang capek di lapangan."

"Saya akan bertanggung jawab pada tim ini dan berjanji untuk kerja keras serta membuktikan Arema FC bisa menang dan main bagus di lapangan,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved