Peringati Hari Pelanggan Nasional, GNET Berikan Apresiasi Atas Loyalitas para Konsumen

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) dan brand kelolaannya

ISTIMEWA
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dari mereka. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) dan brand kelolaannya, GNET memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dari mereka.

GIAS sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi bahan bangunan berkualitas sejak tahun 1998. 

Saat ini produk yang dijual dan tersedia dari GIAS mencakup 4 pekerjaan utama dalam suatu proyek bangunan, yakni roofing product (bagian atap bangunan), furnish product (produk pendukung), lining product (bagian lapisan bangunan), dan flooring product (bagian lantai bangunan). 

Pada tahun 2016 GIAS meluncurkan brand GNET dengan berbagai produk unggulan sebagai solusi bahan bangunan yang berkualitas dan telah lolos berbagai uji laboratorium serta memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Dengan kesuksesan brand GNET tersebut, berhasil mengantarkan GIAS mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai 'Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional' pada tahun 2017.

Saat ini GIAS telah memiliki 33 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional dan terus bertumbuh.

Direktur PT GIAS , Ernest menuturkan, sebagai wujud dari salah satu misi perusahaan, yakni menjadi perusahaan solusi bahan bangunan yang terdepan dalam jaringan distribusi, jaringan penjualan dan berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik, pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini.

"Kami mengadakan kegiatan kunjungan manajemen pada salah satu konsumen setia produk produk GIAS sejak 2010, yakni PT Setya Graha Pratama. Kunjungan ini merupakan bentuk nyata apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan toko bangunan yang sudah setia bekerja sama serta mengetahui secara langsung tentang harapan dan masukan konsumen terhadap produk-produk brand GNET," kata Ernest, Rabu (7/9/2022).

Ia mengatakan, Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pemulihan ekonomi. 

Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan informatif agar hubungan dengan konsumen selalu terjaga, dan konsumen dapat terus berdaya dengan edukasi produk serta jasa dari PT GIAS

Konsumen dan jaringan toko bahan bangunan disebutnya sebagai aset berharga perusahaan, dan pihaknya ingin mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan produk GNET untuk mendukung aktivitas bisnis mereka. 

"Sehingga dapat terus memberikan produk yang berkualitas kepada end customers pembeli brand bahan bangunan GNET. Kunjungan kami ke salah satu toko bangunan ini ialah simbolisasi bahwa kami terus bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dengan seluruh jaringan toko bangunan kami di seluruh Indonesia ,” ujar Ernest," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved