Berita Madura

Postingan Ketua DPRD Sampang Banjir Like, Tolak Harga BBM Naik Demi Penuhi Tuntutan Demonstran

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang, Fadol memosting status menolak kenaikan harga BBM di akun Media Sosial (Medsos) pribadinya

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Hasil screenshot postingan Ketua DPRD Sampang Fadol di akun Facebook pribadinya, Rabu (7/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Sampang, Fadol memosting status menolak kenaikan harga BBM di akun Media Sosial (Medsos) pribadinya berupa Facebook.

Politisi dari partai berlambang kakbah (PKB) tersebut mengunggah postingannya saat berada di tengah-tengah demontran ketika menggelar aksi di depan gedung DPRD pada (5/9/2022).

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk menerima tuntutan aksi, dimana demontran meminta agar legislatif juga menyuarakan penolakan kenaikan BBM dan mempostingnya di Medsos pribadi.

Adapun, postingannya bertuliskan 'SY menolak kenaikan BBM' dengan dilengkapi hastag kepada #PresidenRI kemudian #DPRIKOMIS11 (DPR RI Komisi 11).

Pantaun TribunMadura.com, dari awal memosting, hingga saat ini sudah terdapat 6 kali telah dibagikan, 72 like, dan sebanyak 15 komentar dari pengguna Facebook lainnya, Rabu (7/9/2022).

Dari isi belasan komentar itu mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet mulai dari mengapresiasi atas postingan tersebut, sampai nyinyir karena menilai hanya formalitas.

Baca juga: Gelombang Demo Mahasiswa Tolak Harga BBM Naik di Sampang, Sempat Memanas Tak Ditemui Ketua Fraksi

Seperti yang ditulis di kolom komentar oleh akun bernama Ansori Al Anshor dengan komentar 'Menolak Kok di Fb. Atau Jangan2 Hanya Formalitas Saja'.

Kemudian komentar lainnya ditulis oleh akun bernama Zaizamzami Az-zuhri Mohammad berisi 'Salam SEMANGAT untuk Rakyat sampang khususnya. Rakyat Indonesia umumnya'.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved