Kecelakaan

Ngerinya Kecelakaan di Malang, Motor Vega Belok Mendadak Tabrak CRF, 2 Pengendara Tewas Seketika

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang pada Rabu (7/9/2022) pukul 22.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, du

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kondisi kedua sepeda motor yang terlibat laka lantas. Akibat kejadian itu, kedua pengendara tewas di lokasi kejadian. Kejadian ini berawal dari motor Yamaha Vega belok mendadak dan tak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang pada Rabu (7/9/2022) pukul 22.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, dua pengendara motor langsung tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan secara detail kejadian tersebut.

"Kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor, berjalan dari arah utara ke selatan. Motor tersebut dinaiki oleh dua orang. Pengendaranya bernama Muhammad Deni (18), warga Jalan Diponegoro Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang dan penumpangnya bernama RD (17), warga Kecamatan Gondanglegi," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (8/9/2022).

Sesampainya di lokasi kejadian, motor Yamaha Vega itu berbelok ke arah kanan (arah barat). Dan pada saat yang bersamaan juga, melaju motor trail Honda CRF tanpa plat nomor berjalan lurus dari arah barat ke timur.

Diketahui, motor trail itu dinaiki oleh dua orang. Pengendaranya bernama Teddy Prasetya (20), warga Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang dan penumpangnya bernama Ahmad Khoirul (19), warga Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo.

Baca juga: 3 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Sidoarjo, Bermula Mobil Expander Kurangi Kecepatan

Baca juga: 3 Kendaraan Tabrakan di Sawojajar Malang, Dipicu Pemotor Tak Perhatikan Jalan saat Belok

"Kedua motor itu pun saling bertabrakan. Dan akibat kejadian tersebut, dua pengendara motor langsung meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya, mengalami luka-luka dan segera dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," jelasnya.

Dari hasil olah TKP di lokasi, kecelakaan yang menewaskan pengendara Vega Muhammad Deni dan pengendara Honda CRF Teddy Prasetya itu diduga disebabkan pengendara Yamaha Vega yang kurang hati-hati saat berkendara.

"Tabrakan itu terjadi, diduga karena pengendara Yamaha Vega lalai tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus. Dan saat ini, kedua motor yang terlibat laka telah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Kami juga telah menghubungi pihak keluarga, terkait pengurusan lebih lanjut jenazah koban," tandasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved