Berita Otomotif

STSJ Ajak Konsumen Gercep Ke Diler Yamaha, Sejutaan Bisa Bawa Pulang Nmax & Gear 125 Cuman 900 Ribu

Bergerak lah cepat bagi kalian warga Jatim yang ingin membawa pulang skutik Yamaha Gear 125 dan Yamaha All New NMAX dengan harga yang sangat murah.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Yamaha Gear 125 dan Yamaha All New NMAX. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bergerak lah cepat bagi kalian warga Jatim yang ingin membawa pulang skutik Yamaha Gear 125 dan Yamaha All New NMAX dengan harga yang sangat murah.

Pasalnya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha terbesar di Indonesia Timur sedang memberikan penawaran spesial bagi konsumen setia Yamaha dalam program bertajuk “Gercep” yang berlangsung sampai akhir September 2022.

“Yamaha terus berupaya untuk mewujudkan cita-cita konsumennya yang ingin memiliki motor idamannya. Melalui program Gerak Cepat (Gercep) Kejar Promo ini kami dedikasikan spesial untuk konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha. Segera merapat ke dealer dan nikmati rangkaian diskon yang telah kami siapkan,” ungkap Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra kepada Tribun Jatim Network, Kamis (8/9/22).

Dalam penawaran menarik bagi konsumen Yamaha itu, kata William, skutik multiguna Yamaha Gear 125, hanya dengan angsuran Rp 900 ribu dengan potongan angsuran 2 kali dan uang Muka Rp 1 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik Gear 125, aetinya konsumen bisa hemat hingga Rp 1,8 jutaan.

Tidak hanya Gear 125 saja, potongan spesial juga diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor kategori Maxi yaitu All New NMAX 155.

Baca juga: SMK Islam Al Amal Surabaya Sukses Juarai SMK Kontes 2022 Persembahan Yamaha STSJ

"Untuk All New Nmax, konsumen bisa membawa pulang tanpa uang muka. Jadi cukup membayar angsuran Rp 1,4 jutaan dengan potongan angsuran 2 kali, hemat hingga Rp 2,9 jutaan," imbuhnya.

Adapun program pembelian menarik ini, lanjutnya, hanya berlaku bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit hingga akhir bulan September 2022 dan berlaku di area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Madura, Bojonegoro, dan Jombang.

"Jadi tunggu apa lagi, bagi konsumen yang ingin menikmati program tersebut bisa segera mengunjungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat.  Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved