Pembunuhan Brigadir J

Terbukti Putri Candrawathi Bohong Dilecehkan Brigadir J? Masalah Kuat dan Ajudan Ferdy Sambo Terkuak

Bripka RR sebut tak melihat ada tindakan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi saat di Magelang. Masalah Brigadir J dan Kuat MAruf terkuak. 

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa - KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Fakta pengakuan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo mengalami pelecehan seksual, diungkapkan Bripka RR. Ternyata ada masalah Kuat Maruf dengan Brigadir J. 

TRIBUNJATIM.COM -  Pengakuan Putri Candrawathi bahawa dirinya dilecehkan Brigadir J tengah jadi sorotan. 

Hal itu disebut menjadi alasan Ferdy Sambo membunuh ajudannya, Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Laporan pelecehan seksual terhadap istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, tersebut sempat dihentikan Polri karena tak ditemukan unsur pidana.

Diketahui, Putri Candrawathi diperintah oleh suaminya membuat laporan tersebut untuk melancarkan skenario pembunuhan Brigadir J yang dirancang Ferdi Sambo. 

Namun, dugaan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi ini kembali mencuat usai rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J selesai digelar pada Selasa (30/8/2022).

Kini fakta tentang pelecehan seksual pada Putri Candrawathi diungkap oleh Bripka RR. 

Berdasarkan pengelihatan Bripka RR, tak ada tindakan pelecehan pada Putri Candrawathi saat di Magelang. 

Malah, istri Ferdy Sambo yang mencari dan membuat Brigadir J masuk ke kamar.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Pengacara Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, Erman Umar menjelaskan dalam kesaksian kliennya menyebutkan bahwa Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J sempat marah dan tak terima dengan Kuat Maruf, karena dituduh berbuat tak pantas kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kemarahan Brigadir J kepada Kuat Maruf itu kata Erman, menurut Bripka RR terjadi pada 7 Juli 2022 di Magelang. Sebelumnya Brigadir J dan Kuat Maruf sempat bersitegang di sana.

Saat ketegangan terjadi antara Brigadir J dan Kuat Maruf , menurut Bripka RR, Putri Candrawathi berbaring di dalam kamar dan sempat menanyakan keberadaan Brigadir J kepadanya.

Hal itu diungkapkan Erman Umar dalam tayangan di Kompas TV dalam acara Kompas Petang, terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki Ferdy Sambo, Rabu (7/9/2022).

"Jadi waktu itu Bripka RR dan Bharada E mengantar makanan ke anak Ferdy Sambo yang sekolah di Taruna Nusantara. Saat mengantarkan PC menelepon Bharada E dan meminta Bripka RR segera kembali ke rumah di Magelang," kata Erman.

Baca juga: Diminta Stop Cuap-Cuap, Kamaruddin Simanjuntak Ditemui Sosok Polisi Daerah: Dia Cheerleader Sambo?

Baca juga: 5 Tersangka Pembunuhan Brigadir J Diperiksa Lie Detector, Kebohongan Ferdy Sambo dan Putri Terkuak?

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved