Berita Otomotif

Semarak Customer Day, Pejabat STSJ & YIMM Turun Gunung Sapa dan Layani Customer Yamaha di Jatim

Pabrikan motor berlogo garpu tala, Yamaha menyadari bahwa keberadaannya hingga saat ini di tanah air tidak lepas dari peran customer (konsumen).

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
(ki-ka) Rifany Widjaja Deputy Director Sales & Marketing selaku PT. Surya Timur Sakti Jatim dan Paul Himawan selaku Chief PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing area Jawa Timur & Nusa Tenggara Barat saat datang langsung di diler Yamaha SIP Abadi Surabaya untuk menyapa dan melayani konsumen secara langsung. Jumat (9/9/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pabrikan motor berlogo garpu tala, Yamaha menyadari bahwa keberadaannya hingga saat ini di tanah air tidak lepas dari peran customer (konsumen). Bagi Yamaha keberadaan konsumen seperti nadi.

Hal itu pula yang mendasari main diler Yamaha terbesar di Indonesia Timur yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) bersama pabrikan pusat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar kegiatan Customer Day di Jawa Timur (Jatim).

Di Jatim, kegiatan customer day satu dari sekian banyak turut di gelar di Yamaha SIP Abadi Surabaya. Di lokasi ini para pejabat Yamaha pun turun lapangan langsung alias turun gunung.

Hadir Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim serta Paul Himawan selaku Chief PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing area Jawa Timur & Nusa Tenggara Barat. Mereka datang menyapa langsung para konsumen.

"Bulan September ini adalah bulan Customer Day dan kami (Yamaha) selalu perhatikan konsumen," ujar Rifany di Yamaha SIP Abadi. Jumat (9/9/22).

Baca juga: STSJ Ajak Konsumen Gercep Ke Diler Yamaha, Sejutaan Bisa Bawa Pulang Nmax & Gear 125 Cuman 900 Ribu

Dikatakannya, Yamaha termasuk STSJ punya keyakinan bahwa Yamaha ada hingga saat ini karena keberadaan customer.

"Customer yang loyal, customer yang pakai motor Yamaha terus. Ini semua karena mereka. Sehingga kita tetap ada hingga saat ini. Oleh karenanya pula saya bersama jajaran serta pihak dari jajaran YIMM turut datang langsung ke diler-diler Yamaha termasuk di Yamaha SIP Abadi. Kedatangan kami ini untuk menyapa mereka yang sedang beli motor maupun beli sparepart atau bahkan sedang menservis. Mereka semua kita sapa dan kita turut layani langsung. Bahkan hari ini kami juga ikutan ngirim unit ke salah satu konsumen Yamaha di daerah Manyar Surabaya," imbuh Rifany secara rinci.

Rifany menambahkan, apa yang sedang dilakukan pihaknya dalam semarak Customer Daya ini diharapkan bisa semakin membuat hubungan Main Diler serta pabrikan dengan konsumen bisa semakin dekat dan erat.

Hal yang senada juga diutarakan oleh Paul. "Customer itu penting untuk kelangsungan hidup Yamaha," ujar Paul.

Berkaca dari itu pula, lebih lanjut Paul mengatakan, pada September 2022 ini, pihaknya bersama jajaran petinggi STSJ tidak hanya menyapa dan turut melayani konsumen secara langsung di diler saja. Tapi, juga memberikan layanan menarik pada September 2022 ini.

"Selama September 2022 ini kami juga ada program full service. Dalam program ini kami berikan free oli dan service untuk 400 unit dan akan dijalan di lima tempat di Jatim," ujar Paul.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved