Berita Persik Kediri

Bawa Pulang 1 Poin dari Markas RANS Nusantara, Persik Kediri Dinilai Tunjukkan Progres Positif

Persik Kediri harus puas membawa pulang satu poin di laga kontra RANS Nusantara FC, Sabtu (10/9/2022) malam.

Persik Kediri
Laga antara RANS Nusantara kontra Persik Kediri, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Pakansari Bogor berakhir imbang 1-1. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Persik Kediri harus puas membawa pulang satu poin di laga kontra RANS Nusantara FC, Sabtu (10/9/2022) malam di Stadion Pakansari Bogor.

Meski memiliki sejumlah peluang untuk memenangkan poin, skuat asuhan Divaldo Alves hanya mampu mencetak satu gol melalui Vava Mario di menit 80, membalas keunggulan RANS Nusantara di babak pertama.

“Saya pikir permainan tim Persik Kediri cukup baik karena di babak pertama ada sekitar 5 peluang, lawan lebih efektif dan situasi long ball mampu dimanfaatkan oleh RANS."

"Tapi saya puas dengan perjuangan pemain, mereka menunjukkan fighting spirit yang luar biasa dan tidak mau menyerah walau tertinggal lebih dulu,” ujar Divaldo Alves seusai pertandingan.

Menurutnya, Dany Saputra dkk menunjukkan progress yang membaik walau masih ditemui sejumlah peluang di mulut gawang lawan yang belum berhasil dimanfaatkan.

“Jika melihat situasi hari ini dan lawan PSM Makassar sebelumnya, saya melihat pemain sangat punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan dan saya percaya kami sudah dalam proses yang lebih dekat untuk meraih 3 poin,” jelasnya.

Di laga kali ini, dirinya juga menyebut mengadakan sejumlah pergantian pemain karena fisik pemain sangat terkuras mengingat hujan turun cukup deras selama 90 menit.

“Hujan yang sangat deras membuat kami tidak bisa mengembangkan gaya permainan dan bermain ball possession."

"Di menit 30 beberapa pemain juga mengalami cedera, seperti Arthur Irawan dan Abiyoso yang harus kami tarik keluar setelah 45 menit," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved