Liga 1

Ogah Komentari Arema FC yang Baru Ganti Pelatih, Marc Klok: Fokus ke Tim Sendiri

Duel Arema FC Vs Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1, Minggu (11/9/2022) di Stadion Kanjuruhan akan mempertemukan 2 tim yang baru ganti pelatih.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Twitter.com/Persib
Pemain Persib Bandung, Marc Klok melakukan selebrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Big match Arema FC Vs Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1, Minggu (11/9/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Malang akan mempertemukan dua tim yang baru ganti pelatih.

Persib Bandung berganti pelatih dari Robert Rene Alberts menjadi Luis Milla, sementara Arema FC dari Eduardo Almeida diganti Javier Roca.

Terkait pergantian pelatih yang baru saja dialami Arema FC, Klok menilai meski butuh adaptasi, ada sisi positif lainnya yang didapat dari pergantian pelatih, yakni soal motivasi.

“Kondisi pemain Arema dan situasi di sini pasti susah, tapi mereka punya tim dengan kualitas pemain yang baik."

"Selain itu di sepak bola selalu kalau ganti pelatih pemain mungkin punya motivasi yang lebih atau yang lainnya dan di kandang mereka pasti punya banyak motivasi juga untuk ambil kemenangan,” kata Marc Klok, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Arema FC Vs Persib Bandung: Luis Milla Kebut Persiapan dalam Seminggu

Tak ingin banyak terlalu berkomentar soal tim lawan, Klok memilih untuk fokus pada Persib Bandung untuk meraih tiga poin di laga tandang besok.

“Seperti yang selalu saya bilang, fokus kami hanya pada tim kami sendiri, itu lebih penting. Fokus untuk pertandingan dan kualitas kami sendiri,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved