Berita Arema

Suporter Persib Bandung Batal Datang ke Malang saat Timnya Hadapi Arema FC, Persoalan Kuota Tiket?

Jelang pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Malang, Viking suporter Persib Bandung bersikap

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
Istimewa via Tribun Bali
Ilustrasi Arema FC vs Persib Bandung - Supoerter Persib Bandung tak akan datang ke Malang saat Persib hadapi Arema FC 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jelang pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Malang, Viking suporter Persib Bandung mengeluarkan pernyataan sikap.

Lewat akun Twitter Viking Persib Club (VPC) @officialvpc, Viking menyatakan tidak berangkat ke Malang karena kuota yang didapat suporter Persib (Viking-Bobotoh) sebesar 500 tiket saja.

Jumlah itu dinilai sangat kurang dibanding antusiasme suporter Persib, atau kuota 5 persen dari kapasitas stadion.

“Secara resmi TIDAK BERANGKAT mendukung langsung match Persib melawan tuan rumah Arema, pada 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab Malang,” demikian cuitan @officialvpc yang dikutip Tribun Jatim Network, Sabtu (10/9/2022)

“Kami telah menerima informasi hasil rapat koordinasi antara Panpel Arema, Aremania, dan Kepolisian di Malang yang juga dihadiri perwakilan kami menyatakan bahwa Bobotoh hanya mendapatkan kuota sebanyak 500 tiket (Sebelumnya beredar 2000 tiket/regulasi 5 persen). Dengan penuh pertimbangan, juga melihat antusiasme dan animo yang tidak sebanding dengan kuota yang diberikan, Forum VPC sejak kemarin, 8 September 2022, hingga rilis ini ditayangkan, akhirnya mengambil keputusan, yang didasari banyak pertimbangan dan masukan dari Distrik.Secara resmi TIDAK BERANGKAT mendukung langsung match Persib melawan tuan rumah Arema, pada 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab Malang. Kami sangat mengapresiasi itikad baik dari Panpel Arema, dan Aremania yang telah menyambut perwakilan kami di Malang dengan ramah. Semoga suatu hari nanti, suasana seperti itu terjadi juga di tribun stadion baik di Bandung mau pun di Malang. Terakhir, kami percaya, sepakbola adalah alat untuk menyatukan. Semoga kelak kita semua bisa bersatu karena sepakbola. Doa terbaik untuk skuad Maung Bandung yang akan berlaga di Malang, bawa pulang kemenangan! Jabat erat, Viking Persib Club,” isi keseluruhan pernyataan Viking.

Baca juga: Hadapi Persib Bandung, Arema FC Bakal Tampil Pincang, Dua Pemain Penting Dipastikan Absen


Hingga kini Panpel Arema FC yang dihubungi Tribun Jatim Network, masih belum memberikan konfirmasi terkait kepastian apakah suporter Persib Bandung tetap jadi atau tidak.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved