Berita Arema

Arema FC Diyakini Bisa Menang atas Persib, Manajer Ali Rifki Ingatkan Aremania Soal Hal Ini: Doa

Manajemen Arema FC memiliki keyakinan penuh dapat mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Minggu (11/9/2022) sore.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram @alirifki_87
Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki usai laga Persib vs Arema FC. Manajemen Arema FC memiliki keyakinan penuh dapat mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Minggu (11/9/2022) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya AYu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC memiliki keyakinan penuh dapat mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Minggu (11/9/2022) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Manajer Arema FC, Ali Rifki keyakinan itu muncul dari semangat baru para pemain usai ganti pelatih Javier Roca.

“Semalam sebelum menandatangani kontrak dengan Roca, saya tanyakan ke dia apakah dia bisa berjuang dengan keras untuk memenangkan pertandingan lawan Persib."

"Dia jawab yakin dengan pemain yang ada tim Arema bisa mendapatkan hasil maksimal dan sebelum saya memutuskan untuk mengistirahatkan Almeida saya panggil hampir semua pemain setelah lawan Barito, dan saya katakan ke pemain agar semua kembali berjuang maksimal setelah lawan Barito."

"Semua pemain jawab siap. Jadi keyakinan saya lawan Persib bisa tiga poin,” kata Ali Rifki, Minggu (11/9/2022).

Baca juga: Ogah Komentari Arema FC yang Baru Ganti Pelatih, Marc Klok: Fokus ke Tim Sendiri

Selain itu Ali mengingatkan pada semua Aremania agar mulai saat ini tidak berdoa jelek untuk Arema FC, terutama berbicara kotor dan jelek soal tim di kolom komentar media sosial klub.

“Saya minta doa semua yang mencintai Arema FC mulai detik ini minta tolong jangan berdoa jelek di komen Arema official. Berdoa yang baik baik saja."

"Contoh lawan Persija, mainnya tim bagus menurut saya, peluang banyak, tapi kita tidak menang. Kita dapat hasil buruk."

"Itu karena salah doanya Aremania mungkin ada yang terkabul, dia mungkin anak yatim, meskipun kita berdoa khusyuk tapi kalau itu doa anak yatim maka kita akan kalah."

"Maka dari itu mulai saat ini kesemuanya doanya yang baik. Misal kita tidak main bagus tapi menang. Kalau kita main bagus dan menang itu impian semua orang."

"Jadi ayo mulai detik ini kita hilangkan doa doa jelek untuk Arema FC,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved