Berita Entertainment

Terjawab Isu Asmara Tak Direstui Orangtua Thariq Halilintar, Fuji Bodo Amat, Akhirnya Disindir Kasar

Selama ini bungkam, Fujianti Utami Putri akhirnya buka suara terkait kabar dirinya yang belum bertemu dan direstui oleh keluarga Thariq Halilintar.

Instagram/fuji_an
Fuji akhirnya beri respons terkait dirinya yang belum bertemu dengan orangtua Thariq Halilintar. 

"Aku tuh, suka bohong," aku Thariq Halilintar.

"Tapi bohongnya tu sesuatu hal yang nggak penting. Banyak banget contoh bohong yang nggak pentingnya, misal suruh gosok gigi nih, ini paling nggak pentingnya ya. (Ngaku udah) gosok gigi, padahal belum gosok gigi, gitu gitu lho. Saking seringnya bikin capek."

"Iya kesalahannya berulang kali gitu jadinya aku suka salah paham gitu," kata Fuji.

Baca juga: Akhirnya Fuji Jelaskan Hubungan Aslinya dengan Thariq Halilintar, Adik Atta Bikin Chika Cenat-cenut

"Kadang dia bohongnya bikin aku salah paham sama orang lain, terus hubunganku sama mereka jadi nggak baik, kayak adu domba."

Untungnya, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah kembali baik-baik saja.

"Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," kata Thariq Halilintar.

"Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," tegas Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar juga sempat mengklarifikasi video dugem mereka.

Keduanya menegaskan hanya dugem biasa karena diundang ke acara teman.

Selain itu, Fuji mengungkap jika kakaknya, Fadly Faisal dan kekasih sang kakak, Rebecca Klopper, juga ikut di acara dugem itu.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Berita tentang Fujianti Utami

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved