Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Pria Berkaus Superman Curi Diesel Pompa Air hingga Mobil Ringsek Tak Bertuan

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/9/2022). Pria berkaus Superman curi diesel pompa air hingga mobil ringsek tak bertuan.

Kolase TribunJatim.com/Hanif Manshuri/Istimewa
Berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/9/2022). Aksi pria berkaus Superman curi diesel pompa air kepergok warga Lamongan hingga mobil ringsek tak bertuan bikin heboh warga. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pria berkaus superman kepergok mencuri diesel pompa air yang baru dipasang pemiliknya di persawahan, Desa Sekarbagus Kecamatan Sugio Lamongan berhasil ditangkap warga.

"Ketahuan warga mengangkut diesel pompa air lalu pelaku bernama NS (31) ditangkap oleh warga desa," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro kepada Tribun Jatim Network, Minggu (11/9/2022).

Selanjutnya, warga kawasan jalan Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, sempat dihebohkan dengan adanya sebuah mobil ringsek tak bertuan, Sabtu (10/9/2022), sore. Mobil avanza silver nopol S 1087 BQ terlihat rusak cukup parah.

Ternyata mobil tersebut digunakan Abdul Sukur (36) asal Kabupaten Kudus, tahanan bea cukai yang kabur dari RSUD dr Koesma Tuban, saat akan mengurus swab antigen dan surat sehat.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Senin (12/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Aksi Pria Berkaus Superman Curi Diesel Pompa Air Kepergok Warga Lamongan, Polisi: Sudah Digambar

Tersangka saat diamankan petugas seusai ditangkap warga di persawahan, Minggu (11/9/2022).
Tersangka saat diamankan petugas seusai ditangkap warga di persawahan, Minggu (11/9/2022). (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Pria berkaus superman kepergok mencuri diesel pompa air yang baru dipasang pemiliknya di persawahan, Desa Sekarbagus Kecamatan Sugio Lamongan berhasil ditangkap warga.

"Ketahuan warga mengangkut diesel pompa air lalu pelaku bernama NS (31) ditangkap oleh warga desa," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro kepada Tribun Jatim Network, Minggu (11/9/2022).

Diesel kecil itu baru dipasang pemiliknya sekitar delapan jam yang lalu untuk mengairi lahan sawah milik korban Luqmanul Hakim (31) warga Dusun Guyangan Desa Sekarbagus Sugio.

Baca juga: Sudah Empat Kali Masuk Bui, Dua Pria di Tuban Tak Kapok Curi Motor Lagi, Intai Kondisi Rumah Korban

Baca juga: Tiga ABG di Nganjuk Nekat Curi Tabung Gas LPG, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian

"Pelaku masih satu desa dengan korban, kemungkinan sebelumnya sudah digambar oleh pelaku," katanya.

Diesel merek Matari OHV tersebut dicuri pelaku dari pematang sawah milik korban. Sebelum digasak pelaku, korban 
menyuruh dua pekerjanya, Tari dan Yasin untuk  memasang diesel milik Korban di sawah milik  korban.

Tidak hanya memasang, keduanya juga diminta menghidupkan dan menjaganya. Usai masang dan diesel sudah bekerja normal, kedua saksi pulang untuk makan dan istirahat.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved