Berita Pasuruan

Progres Pembangunan Kantor Bupati Pasuruan Capai 30 Persen Lebih, Target Akhir Tahun Bisa Ditempati

Progres pembangunan Kantor Bupati Pasuruan di kompleks perkantoran Raci sudah mencapai 30 persen lebih.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
peninjauan proyek pembangunan kantor Bupati Pasuruan yang menelan anggaran sekitar Rp 50 Miliar 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Progres pembangunan Kantor Bupati Pasuruan di kompleks perkantoran Raci sudah mencapai 30 persen lebih.

Itu menjadi tanda dan sinyal bagus bahwa keinginan pemindahan pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pasuruan di Bangil tinggal menghitung bulan lagi.

Hari Apriyanto, Kepala Dinas PU Sumber Daya Air, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Pasuruan mengatakan, sampai hari ini progresnya sudah 30 persen.

"Bahkan 30 persen lebih. Ini sudah melebihi schedule. Kalau di proyek bangunan, lebih 1 persen itu luar biasa dan berat," katanya, Senin (12/9/2022).

Hal itu disampaikan Hari, sapaan akrab Kepala Dinas saat meninjau langsung proyek pembangunan Kantor Bupati bersama staffnya.

Setiap minggu, di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan untuk mampir dan melihat langsung pelaksanaan proyek strategis Kabupaten ini.

Menurut dia, secara umum, konstruksi bangunannya sudah selesai, dalam artian kontruksi besarnya sudah berdiri. Tinggal menyempurnakan. 

Sepintas, Hari menyebut, kontruksi bangunannya bagus tidak ada yang kropos atau lainnya. Ia berharap, bangunan ini sesuai dengan rencana pembangunannya.

Ia ingin memastikan betul pengerjaan proyek ini berjalan sesuai dengan time line atau jangka waktunya. Ia sangat tidak berharap ini molor dari jangka waktunya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved