Berita Persebaya Surabaya

Alta Ballah Beber Kondisi Ruang Ganti Persebaya Jelang Duel dengan RANS Nusantara FC: Sepakat 3 Poin

Bek muda Persebaya Alta Ballah, membeberkan kondisi ruang ganti pemain Bajul Ijo jelang menjamu RANS Nusantara FC.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Bek muda Persebaya Alta Ballah, membeberkan kondisi ruang ganti pemain Bajul Ijo jelang menjamu RANS Nusantara FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bek muda Persebaya Alta Ballah, membeberkan kondisi ruang ganti pemain Bajul Ijo jelang menjamu RANS Nusantara FC.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya sedang dalam situasi sulit.

Kekalahan 3-0 atas PSM Makassar di laga terakhir, Sabtu (10/9/2022) memperburuk catatan minor tim Bajul Ijo di Liga 1 2022 yang di dua laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Bahkan, total sembilan laga yang dijalani Persebaya, hanya tiga laga yang meraih kemenangan, satu laga imbang, lima laga sisanya menelan kekalahan.

Akibat catatan buruk itu, Bonek, suporter Persebaya sempat melakukan protes, selain menyematkan tulisan bernada tuntutan di kantor persebaya store.

Puluhan Bonek juga menyambut tim Persebaya saat baru tiba di Surabaya setelah hadapi PSM Makassar dengan kalimat motivasi khas Bonek.

Baca juga: Persebaya Vs RANS Nusantara FC: Bajul Ijo Berambisi Akhiri Episode Negatif

Untuk itu, Persebaya Surabaya bulatkan tekad menangi laga hadapi RANS Nusantara FC, Kamis (15/9/2022) besok sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS). Laga pekan 10 Liga 1 2022.

Untuk mewujudkan itu, Alta Ballah, salah satu pemain belakang Persebaya katakan, sesama pemain sudah melakukan pembicaraan khusus untuk membulatkan tekad bisa keluar dari situasi sulit.

"Kondisi pemain saat ini sudah siap, kemarin kami sempat bicara bareng untuk pertandingan ini (lawan RANS) dan pemain sudah sepakat bahwa tiga poin harus diraih," ungkap Alta Ballah, saat jumpa pers jelang laga, Rabu (14/9/2022).

Dipastikan upaya Persebaya tidak akan mudah karena lawan datang dengan modal satu poin setelah di laga terakhir bermain imbang atas Barito Putera.

"Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok meraih kemenangan setelah sebelumnya kehilangan poin dua pertandingan," pungkasnya.

Ikuti berita seputar Persebaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved