Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Maling Motor Lempar Bondet di RSUD Tongas - Pencuri Baterai Tower di Tuban

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (14/9/2022). Maling motor lempar Bondet di RSUD Tongas hingga komplotan pencuri baterai tower di Tuban.

TRIBUNJATIM.COM/DANENDRA KUSUMA
Berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (14/9/2022). Maling motor lempar Bondet di RSUD Tongas hingga komplotan pencuri baterai tower di Tuban. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (14/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan polisi berhasil menangkap tiga pelaku pencurian baterai tower telekomunikasi di Tuban.

Ketiganya merupakan residivis, yaitu Jumadi (36), Wanto (34) dan Edi Suprayitno, warga Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban

Selanjutnya, seorang pelaku yang melakukan percobaan pencurian motor hingga berujung pelemparan bondet ke arah satpam dan karyawan RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi. 

Pelaku diketahui berinisial M (33) warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Rabu (14/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Satu Maling Motor yang Lempar Bondet ke Satpam RSUD Tongas Probolinggo Ditangkap, Ini Tampangnya

M (33), pelaku yang melakukan percobaan pencurian motor hingga berujung pelemparan bondet ke arah satpam dan karyawan RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, diringkus polisi. Warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu diringkus di kediaman saudaranya, Senin (12/9/2022).
M (33), pelaku yang melakukan percobaan pencurian motor hingga berujung pelemparan bondet ke arah satpam dan karyawan RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, diringkus polisi. Warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu diringkus di kediaman saudaranya, Senin (12/9/2022). (TRIBUNJATIM.COM/DANENDRA KUSUMA)

Seorang pelaku yang melakukan percobaan pencurian motor hingga berujung pelemparan bondet ke arah satpam dan karyawan RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi. 

Pelaku diketahui berinisial M (33) warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

Saat diringkus polisi, M terbaring di atas kasur dengan posisi telapak hingga jari tangan kanan diperban dan terinfus.

Baca juga: Sudah Empat Kali Masuk Bui, Dua Pria di Tuban Tak Kapok Curi Motor Lagi, Intai Kondisi Rumah Korban

Baca juga: Mengendap-endap Curi Uang di Toko, Sejoli di Kota Batu Sempat Pura-pura Tanya Arah ke Alun-alun

Telapak hingga jari M terluka parah akibat bondet yang ia bawa meledak saat ia jatuh dari motor menghindari adangan karyawan rumah sakit seusai tepergok mencuri. 

M pun tak dapat berkutik ketika polisi menggerebek tempat persembunyiannya. 

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal mengatakan M diringkus di rumah saudaranya, yang berada di Desa Plososari. Tak begitu jauh dari rumah pelaku. 

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved