Main Game Kini Semakin Seru dengan Laptop Gaming HP Victus 15

Bagi kamu yang hobi bermain game dan pemula sebagai gamer, rasakan sensasi mewah bermain gim bersama dengan HP Victus 15.

Penulis: And | Editor: APS
Dok. HP Indonesia
Ilustrasi laptop HP Victus 15 

TRIBUNJATIM.COM – Dikenal sebagai salah satu brand laptop dengan kualitas yang mumpuni, Hewlett Packard (HP) kembali menghadirkan produk laptop gaming terbaru, yakni HP Victus 15.

Laptop gaming ini dihadirkan dengan spesifikasi gahar yang menjanjikan pengalaman bermain gim secara seamless dan mewah yang didukung dengan performa yang kencang dan solid.

Mengusung DNA dan kecanggihan dari laptop OMEN, HP Victus 15 hadir untuk memberikan para gamer hardcore dan entry level gamer perangkat gaming portable yang mumpuni.

Adapun spesifikasi dari HP Victus 15 menghadirkan performa layaknya desktop personal computer (PC) dalam perangkat laptop portable dengan kombinasi Intel Core i7 generasi 12.

Selain itu, laptop ini juga didukung dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti yang membuat bermain gim makin lancar dalam satu perangkat yang minimalis.  

Bagi kamu yang suka dengan tampilan luar yang shopisticated, HP Victus 15 hadir dengan beragam warna yang menawan, yaitu Mica Silver, Performance Blue, dan Ceramic White.

Tak perlu khawatir lagi saat bermain gim dan perangkat tiba mengalami panas, sebab HP Victus 15 hadir dengan desain ventilasi belakang yang lebar untuk meningkatkan efisiensi termal yang memungkinkan perangkat tetap dingin saat bermain gim seharian.

Selain itu, HP Victus 15 juga dilengkapi dengan random acces memory (RAM) hingga 16 gigabyte (GB) DDR4 yang menunjang tampilan 15,6 inch FHD 144 Hz dengan teknologi Eyesafe low-blue light untuk kenyamanan selama bermain gim.

Cocok untuk gamer pemula

Bagi kamu para gamer pemula dan ingin memulai pengalaman bermain gim di perangkat portable dengan peningkatan performa dari laptop sebelumnya, HP Victus 15 merupakan pilihan yang terbaik.

Pasalnya, HP Victus 15 hadir dengan fitur ultimate control dengan OMEN Gaming Hub yang Sudah tersedia di dalam perangkat dengan berbagai mode pilihan seperti performance mode untuk perangkat yang lebih powerful dalam memainkan game high end.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved