Berita Malang

Jelang Laga Persik vs Arema FC, Polres dan Polresta Malang Raya Ajak Aremania Nonton Bareng

Mengajak seluruh Aremania dan Aremanita, Polresta Malang Kota bersama Polres Malang dan Polres Batu gelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persik Ke

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
Humas Polresta Malang Kota
Poster nobar pertandingan Persik Kediri vs Arema FC. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mengajak seluruh Aremania dan Aremanita, Polresta Malang Kota bersama Polres Malang dan Polres Batu gelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persik Kediri vs Arema FC, pada Sabtu, (17/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Sebagai informasi, nobar tersebut dilakukan untuk memberikan ruang bagi Aremania yang ingin memberikan dukungan. 

Sebab seperti diketahui, kesepakatan antara Panpel Arema FC dan Persik Kediri, kedua suporter masing-masing klub tersebut tidak saling berkunjung.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mewakili jajaran Polres Malang Raya mengatakan, bahwa saat ini masing-masing Polres telah menyiapkan ruang untuk nobar tersebut.

Untuk Polresta Malang Kota, dirinya sudah menyiapkan Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, untuk menjadi lokasi nobar.

Baca juga: Dokter Tim Ungkap Peluang Adilson Maringa Bela Arema FC di Derbi Jatim Lawan Persik Kediri

"Kami membuka ruang untuk Aremania yang ingin menonton pertandingan Persik Kediri versus Arema FC. Oleh karena itu, kami menyiapkan Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota sebagai lokasi nobar," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (16/9/2022).

Sebagai tambahan informasi, untuk lokasi nobar di Polres Malang bertempat di lapangan tenis. Sedangkan di Polres Batu, kegiatan nobar berlangsung di lobi depan.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto mengungkapkan, kegiatan nobar di Polresta Malang Kota setidaknya bisa dihadiri oleh lebih kurang 200 orang.

Dengan menggunakan fasilitas videotron, Aremania bisa menonton dengan layar yang cukup luas.

"Silahkan, bagi Aremania yang ingin menonton pertandingan bersama dengan rekan, pasangan, dan keluarga kami siap memfasilitasi. Silahkan datang menggunakan atribut Arema, dan kami siap menyambut kehadiran Aremania di Mapolresta Malang Kota," jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihaknya akan membuka gerbang untuk Aremania sejak sore hari hingga pertandingan dimulai.

"Silahkan hadir, dan kami juga mengimbau agar bisa menjaga kebersihan lokasi. Kami juga akan menyediakan makanan ringan, bagi Aremania yang hadir. Silahkan salurkan energi positif Aremania, untuk mendukung tim Arema FC saat bertanding nantinya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved