Hacker Bjorka

Pemuda Madiun Menghilang dari Rumah Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka Terlibat dengan Hacker Bjorka

MAH, pemuda asal Madiun, Jawa Timur, menghilang dari rumah pasca ditetapkan jadi tersangka karena terlibat dengan hacker Bjorka.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Ayah MAH, Jumanto (baju putih) saat ditemui di rumahnya di Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jumat (16/9/2022). MAH ditetapkan sebagai tersangka karena terkait dengan hacker Bjorka. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Pemuda asal Madiun, Jawa Timur, berinisial MAH (21) menghilang dari rumah setelah ditetapkan sebagai tersangka, yang terkait dengan hacker Bjorka, Jumat (16/9/2022).

Saat ditemui di rumahnya di Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, sosok MAH tidak tampak sama sekali.

Padahal pagi harinya, orang tua MAH bersyukur anaknya sudah pulang ke rumah pasca ditangkap polisi pada Rabu (14/9/2022) malam.

"(MAH) Keluar, tapi kamipun orang tua tidak tahu kemana," kata ayah MAH, Jumanto, Jumat (16/9/2022) sore.

Awak media sudah menunggu MAH di depan rumahnya sejak menjelang tengah hari hingga sore hari.

Namun batang hidung MAH tidak terlihat. Sementara keluarga mengatakan usai datang diantarkan polisi, MAH langsung istirahat, tidur karena kelelahan.

"Tadi keluarnya setelah salat Jumat, naik motor," ucapnya.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan Madiun, MAH diminta pihak kepolisian untuk mengambil handphone yang sudah selesai diperiksa.

Namun begitu, tidak disebutkan lokasinya dimana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved