Berita Otomotif

Suzuki Baleno hingga S-Presso Sukses Jadi Daya Tarik Milenial di GIIAS Surabaya 2022

Suzuki Baleno hingga S-Presso sukses menjadi daya tarik kaum milenial di gelaran GIIAS Surabaya 2022.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Suzuki S-Presso sukses jadi daya tarik pengunjung milenial di GIIAS Surabaya 2022, Jumat (16/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Suzuki Baleno dan S-Presso turut ditampilkan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dalam gelaran GIIAS Surabaya 2022.

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com di booth Suzuki pada hari ketiga GIIAS Surabaya 2022, Jumat (16/9/2022), dua mobil Suzuki tersebut berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran, khususnya kaum milenial.

Christina, pengunjung di GIIAS Surabaya 2022 mengaku tertarik dengan tampilan Suzuki S-Presso.

"Suka sekali mungil. Tapi kategorinya kalau tidak salah SUV ya. Cocok ini, habis gini juga mau test drive," ujar Christina asal Surabaya barat.

Selain Christina, ada juga Steve, milenial asal Surabaya timur. Ia mengaku kepincut dengan penampilan Suzuki Baleno.

"Dari dulu hingga sekarang mobil orang tua Suzuki Baleno. Jadi emang suka aja sama Sedan Baleno. Apalagi yang varian terbaru ini, dan menariknya ada promo pembeliannya juga," kata Steve.

Di lain pihak, 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, pada kesempatan kali ini, pihaknya menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso.

"Jadi, All New Ertiga Hybrid, yang merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih, kemudian Baleno hatchback yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah, serta S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar ini, kami harapkan bisa menjadi hal menarik bagi para konsumen setia Suzuki," ujarnya.

Dikatakannya pula, di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved