Kecelakaan

Detik-detik Xpander Oleng hingga Tabrak Pembatas Jalan di Tol Surabaya-Mojokerto, 1 Orang Luka Berat

Satu orang mengalami luka berat gegera insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Xpander dengan mobil Toyota Kijang Innova hingga menabrak

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander yang terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang Innova, menabrak pembatas jalan, di Tol Surabaya-Mojokerto, KM 734.800/A, Selasa (20/9/2022), hingga menyebabkan satu orang mengalami luka berat 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Satu orang mengalami luka berat gegera insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Xpander dengan mobil Toyota Kijang Innova hingga menabrak pembatas jalan, di Tol Surabaya-Mojokerto, KM 734.800/A, Selasa (20/9/2022).

Korban, perempuan, bernama Lusiani (40) warga Putat Gede Baru, Sawahan, Surabaya. Mengalami luka berat karena dislokasi rahang sisi kiri.

Ia merupakan penumpang dari mobil Mitsubishi Xpander bernopol L-1155-USN, yang dikemudikan oleh Suyitno (35) warga Sawahan, Surabaya.

Sedangkan, sopir dan penumpang mobil Toyota Kijang Innova bernopol L-1354-VO, yang merupakan warga Kota Balikpapan, bernama Ahmad Ali Bamukrah (41) dan Aiman (29), dinyatakan selamat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menerangkan, insiden tersebut bermula saat mobil Toyota Kijang Innova melaju dari arah Mojokerto, melintas di lajur lambat, tujuan Surabaya.

Setiba di KM 734.800/A, dari arah kanan lajur cepat, mendadak mobil Mitsubishi Xpander dari Kertosono tujuan Banyuwangi, berusaha mendahului, namun menyenggol bagian depan sisi kanan mobil Toyota Kijang Innova tersebut.

Benturan tersebut menyebabkan laju mobil Mitsubishi Xpander oleng ke kiri dan menabrak dinding pembatas jalan Guardrail.

Kuatnya benturan tersebut membuat bagian belakang mobil tersebut, terangkat hingga mengenai sisi kiri bagian tengah bodi mobil Toyota Kijang Innova.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan di Lumajang Merenggut Nyawa Bapak dan Anak, Ada Juga Korban Terjepit

"Posisi kendaraan Mitsubishi melintang di bahu jalan menghadap ke utara dan kendaraan Kijang Innova di bahu jalan menghadap ke timur," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Selasa (20/9/2022).

Kasus insiden kecelakaan tersebut diselidiki oleh Satuan Lantas Polres Gresik. Kemudian, mobil yang terlibat kecelakaan dievakuasi dengan derek Tol Surabaya-Mojokerto, untuk dibawa ke area parkir perusahaan pengelola tol.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved