Berita Entertainment

Amukan Istri Tahu Hotman Paris Mau Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Frank Murka: Emang Bapak Kurang Duit?

Hotman Paris blak-blakan mau jadi pengacara Ferdy Sambo, bahkan sempat mendapat amukan istri. Frank murka seraya bertanya 'Emang bapak kurang duit?'.

YouTube Polri dan Instagram/@hotmanparisofficial
Hotman Paris mengaku diamuk anak dan istri begitu menyetujui tawaran Ferdy Sambo untuk menangani kasus pembunuhan Brigadir J. 

TRIBUNJATIM.COM - Akhirnya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea buka suara terkait penolakannya menangani kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebagai kuasa hukum tersangka, Ferdy Sambo.

Blak-blakan Hotman Paris Hutapea mengatakan langsung terkait penolakannya menangani kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo itu di hadapan Deddy Corbuzier, saat menjadi bintang tamu di acara Podcast Close The Door.
Ya, menurut Hotman Paris Hutapea, salah satu kasus terbesar yang pernah ia tolak salah satunya adalah kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo sebagai tersangka itu.

Adapun dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Polri turut menetapkan Putri Candrawathi yang juga istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Putri Candrawathi disebut turut mengetahui dan menyaksikan bahkan ikut merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Putri Candrawathi ditetapkan tersangka setelah empat orang lebih dulu dijerat.

Mereka adalah Ferdy Sambo, Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Saat itu, katanya, Hotman Paris ditawari langsung oleh tim kuasa hukum Ferdy Sambo untuk menangani kasus tersebut.

Namun Hotman Paris terpaksa menolak meskipun sudah sempat ada deal soal harga.

"Kasus Sambo (Ferdy Sambo), saat itu, tim kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo meminta saya untuk menjadi kuasa hukumnya," kata Hotman Paris sebagaimana dikutip TribunJatim.com dari Podcast Close The Door, Deddy Corbuzier, Selasa (20/9/2022).

Tak hanya itu, kata Hotman Paris, saat itu, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J lainnya, yakni Putri Candrawathi ( istri Ferdy Sambo ) itu pun menginginkan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Baca juga: Pantas Punya 70 Aspri Cantik, Ternyata Total Kekayaan dan Bisnis Hotman Paris Capai Rp 4,5 Triliun

Polisi telah menetapkan istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J dan dijerat dengan Pasal 340 KUHP tetang pembunuhan berencana.
Lima tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat termasuk istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. (Istimewa)

"Katanya Ibu PC (Putri Candrawathi) juga maunya Hotman Paris. Jujur saya sudah sempat bilang iya, dan harganya pun sudah disepakati," kata Hotman Paris.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved