Berita Arema

Arema FC Rela Lepas Arkhan Fikiri jika Ada Tawaran dari Klub Eropa, Ini Syaratnya

Manajemen Arema FC membuka peluang melepas pemain mudanya Arkhan Fikri jika ada klub lain, khususnya klub luar negeri yang menginginkan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
AMUNISI BARU: Pemain Baru Arema FC Arkhan Fikri diperkenalkan manajemen di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022). Arkhan Firkri adalah pemain timnas U-19 dan dikontrak Arema FC dengan durasi 5 tahun 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC membuka peluang melepas pemain mudanya Arkhan Fikri jika ada klub luar negeri khususnya dari Eropa yang menginginkan.

Hal ini disampaikan Manajer Arema FC, Ali Rifki setelah melihat potensi besar yang dimiliki Arkhan yang tampil gemilang bersama Timnas.

Ali mengatakan, melihat potensi yang dimiliki Arkhan tak menutup kemungkinan jika akan ada klub luar negeri yang ingin meminang pemain berusia 17 tahun itu.

Meski berat karena Arema FC juga membutuhkan pemain muda posisi gelandang itu, namun bagi Ali yang terpenting ialah karir si pemain.

Apalagi bisa berkarir diluar negeri ialah impian semua pemain. Sehingga Manajemen Arema FC tak ingin egois terkait hal ini.

Baca juga: Reaksi Pemain Arema FC Soal Program Latihan Dua Hari Sehari Dari Javier Roca: Pintar Jaga Waktu

"Dia pemain yang berpotensi, dipercaya pelatih Timnas, dan dia mau bekerja keras."

"Kalau memang ada klub luar negeri terutama dari Eropa yang mau pada Arkhan ya kami lepas. Kami tidak mau egois," kata Ali Rifki, Kamis (22/9/2022).

Namun manajemen Arema FC memiliki syarat jika memang ada klub yang ingin meminang Arkhan, yakni dengan menebus nilai kontrak Arkhan yang sudah dikontrak selama lima tahun oleh Arema FC.

"Kami sudah mengunci dia selama lima tahun, jadi ya harus ditebus. Akan kami kasih karena kami juga harus mementingkan karier si pemain," jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved